get app
inews
Aa Read Next : Warga Kota Tangerang Boleh Titip Kendaraan Gratis di Kantor Polisi, Khusus Libur Nataru

Mahasiswa di Tangerang Bunuh Diri, Diduga karena Nilai Jelek di Kampus

Minggu, 07 Agustus 2022 | 06:35 WIB
header img
Petugas mengevakusi jasad A (23) mahasiswa yang bunuh diri di Jalan Pepabri Raya Blok C, Kunciran, Pinang, Kota Tangerang.(Foto : MPI/Nandha Aprilianti)

Petugas mengevakusi jasad A (23) mahasiswa yang bunuh diri di Jalan Pepabri Raya Blok C, Kunciran, Pinang, Kota Tangerang.(Foto : MPI/Nandha Aprilianti)

 TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Aksi bunuh diri dengan menenggak obat hingga overdosis dilakukan seorang pemuda berinisial A (23) di Jalan Pepabri Raya Blok C, Kunciran, Pinang, Kota Tangerang.

Pria A yang masih berstatus mahasiswa ini memilih mengakhiri hidup karena diduga depresi memiliki nilai akademis jelek di kampusnya. Kapolsek Pinang Iptu Tapril menjelaskan, A ditemukan oleh neneknya pada Sabtu (6/8/2022) pukul 05.00 WIB.

“Jadi pada saat saksi (sang nenek) mau mematikan lampu di lantai 2, dia melihat korban ini sudah tergeletak di dekat jemuran,” kata Tapril saat dihubungi.

Tapril menuturkan, korban memang hanya tinggal berdua bersama dengan sang nenek. Di dekat tubuh korban ditemukan muntahan dan obat.

 “Dugaan overdosis akibat minum obat. Dugaan sementara korban bunuh diri karena nilai akademisnya jelek di kampus,” tuturnya.

Menurut Tapril, korban diduga depresi karena nilai yang kurang bagus tersebut. Apalagi selama ini korban dibiayai oleh kerabatnya. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Sabtu, 06 Agustus 2022 - 11:46 WIB oleh Nandha Aprilianti dengan judul "Diduga karena Nilai Jelek di Kampus, Mahasiswa di Tangerang Bunuh Diri".

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut