get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia U-16 Hadapi UEA Malam Ini

Timnas Indonesia Bertemu Myanmar di Semifinal Piala AFF U-16

Senin, 08 Agustus 2022 | 21:33 WIB
header img
Pemain Timnas Indonesia U-16. (Foto: Antara/iNews.id)

SLEMAN, iNews.Serpong.id -  Myanmar akan menghadapi Timnas Indonesia di semifinal Piala AFF U-16, Rabu (10/8/2022). Myanmar melangkah ke semifinal setelah mengalahkan Kamboja 1-0 pada matchday pamungkas Grup C, Timnas Indonesia juara Grup A.

Pelatih Garuda Asia, Bima Sakti menilai Myanmar memiliki kelebihan yang bisa saja menghambat perjalanan timnya menuju ke partai puncak. “Kita gak pilih-pilih lawan, dan kita fokus bagaimana supaya bisa lolos ke final. Semua lawan bagus, Myanmar punya kekuatan dan kelebihan tersendiri,” kata Bima Sakti dikutip YouTube PSSI, Senin (8/8/2022). 

Bima Sakti mengaku sudah mengantongi video pertandingan Myanmar. Video tersebut akan dianalisis dan mencari kelemahan yang bisa dieksploitasi anak asuhnya. “Kita punya video-video mereka, yang akan kita lihat, evaluasi dan analisis, mengenai celah mana yang akan kita manfaatkan,” tuturnya. “Targetnya pasti kita ingin masuk final, insya Allah kita bisa juara. Yang terpenting kita fokus dulu di semifinal, siapa pun lawannya.” (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut