get app
inews
Aa Read Next : Sepanjang 2024, Terdapat 7 Pameran Otomotif Berkelas di Indonesia

GIIAS 2022 Digelar di ICE BSD City, 11-21 Agustus 2022

Senin, 08 Agustus 2022 | 22:46 WIB
header img
Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. (Foto: Dok/iNews.id)

JAKARTA, iNews.Serpong.id - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 dihelat di ICE BSD City, Tangerang, Banten, pada 11-21 Agustus 2022. Sejumlah produk pendukung juga ikut meramaikan event terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Salah satunya V-Kool. Brand kaca film premium itu akan memboyong teknologi terbaru dalam pameran, di samping deretan kendaraan terbaru.

Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja mengatakan, V-Kool akan menempati booth seluas 103,5 meter persegi dengan tetap menerapkan protokol kesahatan ketat. Pengunjung dapat merasakan performa perlindungan kaca film V-Kool dengan mencoba alat peraga pengetesan kaca film dan penjelasan produk secara langsung dari para pakar kaca film.  

“Protokol kesehatan menjadi prioritas sebagai standar pelayanan. Misi kami membuat pengunjung memiliki pengalaman terbaik meskipun dalam kondisi yang tidak biasa karena masih dalam pandemi Covid-19,” ujar Linda Widjaja dalam keterangan persnya, Senin (8/8/2022).  

Di GIIAS 2022, kata Linda, V-Kool akan menghadirkan kaca film terbaru, New Black Series. Yaitu, kaca film hitam non-metal dengan teknologi nano tercanggih. "Warna hitam pekat New Black Series memberikan kenyamanan dalam kabin lebih sejuk dengan perlindungan privasi yang sangat baik. Seri ini terdiri atas VRX 60 untuk kaca depan dengan VLT 58 persen dan VRX 15 untuk kaca samping dan belakang mobil dengan VLT 21 persen," katanya.  

Di samping itu, mereka juga memboyong teknologi Paint Protection Film (PPF), produk perlindungan cat kendaraan. Bahan poles terbuat dari thermoplastic urethane, mampu melindungi cat dari goresan benda tajam. "Melalui pengaplikasian V-Kool PPF, baret tipis di permukaan bodi yang sudah dilapisi akan hilang dalam sekejap setelah terkena panas matahari atau panas mesin. V-Kool Paint Protection Film juga dapat menjaga warna mobil dari paparan sinar ultra violet," ujar Chief Operating Office PT V-KOOL Indo Lestari, Lianto Winata. 

Dia menuturkan, produk ini memiliki sifat lentur sehingga lebih mudah mengikuti lekuk kendaraan dengan sifatnya yang easy stretch. Mobil akan terlihat lebih natural berkat teknologi optically clear dan memberikan perlindungan terhadap noda yang dapat melunturkan warna cat kendaraan. (*)

 

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut