get app
inews
Aa Read Next : Vespa LX 125 i-Get Dikembalikan ke Pabrik di Cikarang, Viral karena Mogok Sesaat Keluar dari Dealer

5.500 Unit Lebih Pemesanan Mitsubishi XForce, 1.000 Unit Telah Dikirim ke Konsumen

Jum'at, 08 Desember 2023 | 06:39 WIB
header img
Mitsubishi mencatatkan jumlah pemesanan XForce lebih dari 5.500 unit sejak diluncurkan pada pameran otomotif GIIAS 2023. (Foto: Ist)

SEMARANG, iNewsSerpong.id - Jumlah pemesanan Mitsubishi XForce melebihi 5.500 unit sejak dipertontonkan pertama kali di pameran otomotif GIIAS 2023. Hingga saat ini, lebih dari 1.000 unit telah dikirim ke konsumen.

Setiap bulan, terus menerima pemesanan baru. Targetnya adalah 1.000 unit, meskipun mungkin ada sedikit keterlambatan menjelang akhir bulan.

"Hingga hari ini, kemungkinan jumlahnya sudah melebihi 1.000 unit," ungkap Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Tesuhiro Tsuchida, dalam acara XForce Infinite Excitement Media Adventure 2023 di Semarang, Jawa Tengah, pada Kamis (7/11/2023).

Hadir dalam Dua Varian

Tsuchida juga mengungkapkan bahwa Mitsubishi XForce hadir dalam dua varian, yakni Exceed dan Ultimate. Varian yang paling diminati dalam pemesanan adalah XForce Ultimate yang mencapai lebih dari 90 persen dari total pesanan.

"Dari konsumen XForce, sekitar 40 persennya adalah perempuan, data ini berdasarkan nama dalam pesanan yang kami terima," tambah Tsuchida.

Dalam hal spesifikasi, XForce memiliki empat mode berkendara yang tidak ditemukan pada model lain dalam kelasnya, yaitu Normal, Wet, Gravel, dan Mud. Mode Wet untuk perjalanan di jalur basah, Gravel untuk jalan yang bergelombang dan berbatu, sedangkan mode Mud untuk perjalanan di jalan tanah tak beraspal.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut