get app
inews
Aa Read Next : GIIAS 2023 : Gaji SPG Bikin Cowok Bujangan Minder

Atas Nama Prokes Kontes Miss GIIAS 2021 atau SPG Tercantik Distop

Senin, 08 November 2021 | 06:10 WIB
header img
GIIAS 2021 tidak menggelar salah satu ajang yang menarik yakni Miss GIIAS 2021. (Foto : Ist)

SERPONG CITY, iNews Serpong -  Perhelatan akbar di bidang otomotif kembali digelar setelah absen pada tahun lalu. Pameran otomotif yang berskala inetrnasional ebih dikenal dengan nama  Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, pada 11-21 November 2021. 

Kali ini, GIIAS 2021 tidak menggelar salah satu ajang yang menarik yakni 

Miss GIIAS 2021.  Kontes kecantikan tersebut diikuti para usher atau orang menyebutnya SPG. Selain sebagai pemanis, para wanita cantik ini wajib memiliki pengetahuan tentang produk.

Apa alasannya? 

Pada pameran kali ini penyelanggaraan Miss GIIAS ditiadakan. Alasannya, sebagaimana diungkapkan Project Manager Sevent Event (Pelaksana GIIAS 2021) Agus Riyadi, ini terkait dengan protokol kesehatan (Prokes) saat ngobrol virtual bersama Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot), baru-baru ini 

Agus menjelaskan, peserta pameran harus mengikuti protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker sepanjang event. Bila Miss GIIAS diselanggarakan sulit dihindari terjadi kumpulan banyak orang.  

"Mempertimbangkan hal tersebut kami memutuskan untuk meniadakan kontes kecantikan Miss GIIAS. Di ajang ini tidak mungkin peserta tidak membuka maskernya, ini kan kontes kecantikan," ujarnya. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut