Inovasi lain yang dilakukan Persita pada tahun ini adalah merilis koleksi NFT yang bisa dibeli dengan mata uang rupiah (Rp), serta fitur Fanzone yang memungkinkan para suporter, pelatih dan pemain untuk bisa berinteraksi secara daring dimanapun dan kapanpun.
Sementara itu, untuk kategori Marketing Campaign, Majalah marketing menilai tema campaign yg dilakukan Persita sangat ampuh untuk menjaga kesetiaan fans dan supporternya.Dengan mengusung tema campaign #Teru5kanP3rjuangan pada tahun 2021, Persita ingin mengajak para fans dan suporter untuk terus optimis serta berjuang di musim kompetisi baru.
Perjuangan para Pendekar Cisadane belum selesai karena adanya penghentian kompetisi sepakbola di Indonesia akibat pandemi COVID-19 di tahun 2020. Tema inilah yang terpilih sebagai The Best in Marketing Campaign.
"Tentu kami bangga bisa kembali meraih dua penghargaan di Marketing Award 2022. Ini bisa menjadi trigger kami dalam mengembangkan ekosistem sepakbola tak hanya di Tangerang melainkan di Indonesia,” ujar Direktur Komersial Persita, Evelyn Cathy mengakhiri penjelasannya. (*)
Editor : Syahrir Rasyid