get app
inews
Aa Read Next : Hyundai Berharap tidak Saling Bunuh, Mobil Listrik China Serbu Pasar Indonesia

Pacu Ekosistem Kendaraan Listrik, PLN Tambah 67 Unit SPKLU Hingga Akhir 2021

Senin, 08 November 2021 | 16:13 WIB
header img
PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) Menargetkan Penambahan 67 Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU), sehingga total SPKLU milik PLN mencapai 114 Unit Hingga Akhir 2021

Jakarta – Inews Serpong -  PLN mendorong percepatan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia dengan menyediakan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU). PLN menambah 67 unit SPKLU hingga secara total PLN memiki 114 SPKLU hingga akhir 2021.

Upaya PLN menyediakan SPKLU ini di apresiasi GridOto Awards 2021. Pada ajang yang diselenggarakan secara daring pada Minggu (7/11/2021) ini, PLN meraih penghargaan dengan kategori 'Kontribusi untuk Negeri Award 2021'.

GridOto Award merupakan penghargaan yang diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelaku industri otomotif di Indonesia.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN Agung Murdifi mengapresiasi Gridoto yang telah mengakui usaha PLN dalam mendukung rencana besar pemerintah, dalam mengakselerasi ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

"Penghargaan yang diraih ini, merupakan bentuk perhatian terhadap PLN yang berkomitmen mendorong percepatan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia," kata Agung.

Agung memastikan, PLN terus berkomitmen menyajikan kemudahan untuk pengguna kendaraan listrik maupun pelaku usaha, dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik. Seiring dengan tema penghargaan 'Better Mobility',  PLN akan terus menambah jumlah SPKLU dan fasilitas pendukungnya, agar masyarakat dapat semakin mudah menggunakan kendaraan listrik untuk kegiatan sehari-hari.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut