get app
inews
Aa Read Next : Menikah di Bulan Rajab Bolehkah? Simak Penjelasannya

4 Anak Artis Indonesia Berwajah Bule, Unggahan di Medsos Dinanti Netizen

Kamis, 11 Agustus 2022 | 08:01 WIB
header img
Alaia Moana. Punya paras bule memang selalu menarik perhatian (Foto : Ist)

iNewsSerpong.id -- Sejumlah artis Indonesia yang ternyata berjodoh dengan bule. Bisa dipastikan  menikah dengan bule membuat sang artis dikaruniai anak yang berparas blasteran. Namun, tak sedikit pula artis tanah air adalah  keturunan blasteran sehingga saat punya anak pun wajahnya bule sejak lahir.

Punya paras bule memang selalu menarik perhatian. Rambutnya yang pirang membuatnya tampil beda. Tidak hanya menggemaskan tetapi juga lucu dan mempesona.  Postingan media sosial artis yang punya anak mirip bule selalu dinantikan netizen.

Siapa saja artis Indonesia yang punya anak mirip bule ? Berikut daftarnya :

Sidney Gerhard Bradach


Sidney Gerhard Bradach (Foto : Ist)

Sejak lahir wajah blasteran Sidney Gerhard Bradach sudah nampak. Balita menggemaskan ini anak dari Baby Margaretha. Wajah bule Sidney diwariskan dari ayahnya yang merupakan pria asal Australia, Christian Bradach.

Bjorka Dieter Morscheck


Bjorka Dieter Morscheck (Foto : Ist)

Kebahagiaan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck yang menikah pada tahun 2015 lalu, semakin lengkap setelah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Bjorka Dieter Morscheck yang saat ini berusia 4 tahun. Bjorka pun disebut mewarisi pesona mamanya, blasteran Jerman.

Alaia Moana


Alaia Moana (Foto : Ist)

Wajah bule Alaia Moana selalu menraik perhatian.  Anak artis ini menjadi pusat perhatian karena wajah bulenya yang super menggemaskan. Anak dari Marissa Nasution dan Benedikt Brueggemann pria asal Jerman ini memiliki mata biru yang cantik dan rambut pirang.

Cloe dan Courage


Cloe dan Courage. (Foto : Ist)

Melaney Ricardo dikaruniai 2 orang anak yang bule habis lengkap dengan ciri khas rambut pirangnya. Melaney menikah dengan Tyson Lynch pria yang berasal dari Asutralia. Kedua anaknya bernama Chloe Valentine Lynch dan Courage Jordan Lynch. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut