get app
inews
Aa Read Next : GranCabrio Folgore, Mobil Listrik Pertama dari Maserati

Sekali Cas Langsung Ngacir 400 Km, Berikut Spesifikasi KIA EV6 yang Hadir di GIIAS 2022

Kamis, 11 Agustus 2022 | 17:28 WIB
header img
Mobil Listrik KIA EV6 menjadi salah satu kendaraan yang turut memeriahkan event GIIAS 2022.Foto DOK SINDOnews

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id – Pada ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 dimeriahkan dengan hadirnya salah satu mobil Listrik KIA EV6.

Pameran otomotif GIIAS 2022 ini baru saja dibuka pada Kamis, (11/08/2022) oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto dan didampingi Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita.

Dari sekian banyak peserta yang mengikuti pameran otomotif ini, salah satu diantaranya adalah PT Kreta Indo Artha (KIA).

Dalam event ini, mereka memboyong dua mobil listrik buatannya. Kedua mobil tersebut adalah KIA Niro EV dan KIA EV6.

Diantara kedua jenis mobil listrik tersebut, KIA EV6 cukup mendapat banyak perhatian. Seperti yang diketahui, mobil listrik ini memiliki beberapa macam varian dengan tipe yang berbeda.

Salah satunya adalah KIA EV6 Wind (e-AWD). Mobil listrik KIA EV6 Wind (e-AWD) ini dibekali baterai dengan kapasitas 77,4 kWh. Sedangkan dari segi daya yang dihasilkan bisa mencapai 320 HP dan torsi 604 Nm. Lebih lanjut, KIA EV6 dilengkapi kemampuan pengisian ultra cepat. Dalam satu kali charging atau pengisian baterai, daya jangkauannya diperkirakan bisa mencapai 274 mil atau sekitar 440 kilometer.

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut