get app
inews
Aa Read Next : Simak Nominalnya, Gaji YouTuber 100.000 Subscriber

Penting Nih, Syarat dan Cara Daftar Adsense Youtube

Jum'at, 12 Agustus 2022 | 10:28 WIB
header img
Intip Syarat dan Cara Daftar AdSense YouTube, Mudah serta Cepat. (FOTO : MNC Media)

JAKARTA,iNewsSerpong.id – Ingin meraih cuan di Youtube lewat Adsense yang mudah dan cepat .Tentunya lewat ini akan menambah penghasilan Anda sebagai konten kreator. Ada beberapa persyaratan yang perlu Anda coba sebelum melakukan ini. Selain memerlukan jumlah viewers, Anda juga diperlukan untuk melakukan beberapa langkah lainnya. 

Lalu bagaimana syarat dan cara daftar AdSense YouTube? Simak penjelasan yang dihimpun kami yang didapat dari berbagai sumber tepercaya. 

Syarat Daftar Adsense YouTube

Adsense YouTube adalah salah satu sumber penghasilan paling menjanjikan, tidak heran jika hampir semua Youtuber mengaktifkan iklan Adsense di video mereka. YouTube memberikan syarat sebelum Anda benar-benar bisa melakukan monetisasi. Apa saja itu :

1. Akun sudah terverifikasi 

Proses verifikasi perlu saat Anda ingin mengunggah video berdurasi panjang dengan minimal 15 menit. Karena itu, saat Anda ingin mengunggah video lebih dari durasi tersebut silahkan melakukan verifikasi terlebih dahulu. Proses verifikasi ini cukup mudah, Anda hanya membutuhkan nomor handphone aktif yang nantinya digunakan untuk menerima kode verifikasi. 

Berikut ini langkah-langkah untuk melakukan verifikasi akun YouTube Anda :

Langkah pertama yaitu membuka halaman upload. 

Pada bagian bawah halaman ini Anda akan menemui pilihan untuk meningkatkan durasi video yang akan diunggah seperti yang terlihat di bawah ini. 

Kemudian klik “Increase your limit”.

Editor : A.R Bacho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut