get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia U-16 Hadapi UEA Malam Ini

Timnas Indonesia Jangan Lengah, Vietnam Punya Deretan Pemain Berkualitas

Jum'at, 12 Agustus 2022 | 13:43 WIB
header img
Mantan pelatih Timnas Indonesia U-16 Fakhri Husaini. (iNews.id)

YOGYAKARTA, iNews.Serpong.id- Mantan pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini memberikan resep jitu tumbangkan Vietnam di final Piala AFF U-16, Jumat (12/8/2022) malam. Dia mengatakan, Garuda Asia jangan memandang Vietnam dengan sebelah mata meski pernah menang di pertemuan sebelumnya. 

Menurut dia, tim itu punya deretan pemain-pemain berkualitas. "Timnas U16 Vietnam tim kuat. Akan tetapi, bukan berarti mereka tidak bisa dikalahkan," ucap Fakhri Husaini dikutip dari Instagram pribadinya @coachfakhri, Jumat (12/8/2022).

Dia mengatakan, Timnas Indonesia U-16 tidak boleh kalah semangatnya dari para pemain Vietnam. Oleh karena itu, tim tersebut harus bermain ngotot sepanjang laga. "Bermainlah seperti Vietnam, agresif, kreatif saat menyerang, disiplin dan kompak saat bertahan " ucapnya. 

Pengamat sepak bola nasional Supriyono Prima mengatakan, Timnas Indonesia U-16 sepanjang laga jangan lengah dan terus mewaspadai permainan Vietnam. Caranya, para pemain harus tenang dan fokus dalam laga itu. "(Waspadai) daya juang Vietnam, terutama saat melakukan serangan balik," ucap Supriyono Prima. (*)

 

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut