get app
inews
Aa Read Next : 2 SUV Listrik dari Neta Siap Diproduksi di Indonesia pada Tahun ini

Jagokan Audi Q7 di Ajang GIIAS 2022, Harga Dibanderol Rp2,19 Miliar

Minggu, 14 Agustus 2022 | 08:24 WIB
header img
Audi Q7 jadi andalan PT Garuda Mataram Motor di ajang GIIAS 2022. Foto-foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani.

SERPONG CITY, INewsSerpong.id - Agen Tunggal Pemegang Merek Audi, PT Garuda Mataram Motor menghadirkan Audi Q7 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang sudah dibuka sejak Kamis (11/8/2022) lalu. 

Tidak main-main SUV andalan Ingolstadt, Jerman itu memiliki harga yang fantastis yakni Rp2,19 miliar. Tidak banyak SUV yang harganya mencapai lebih dari Rp2 miliaran. Lalu apa saja istimewanya? “The New Audi Q7 tampil dengan sosok baru baik secara desain maupun teknis.

 Sosoknya menampilkan garis desain keluarga SUV Q Audi yang menawarkan kedinamisan hebat, kenyamanan istimewa, termasuk kabinnya yang lapang,” ujar Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Garuda Mataram Motor.

 Salah satu daya tarik Audi Q7 memang ada pada tampilannya. Audi Q7 baru menunjukkan keunggulan elemen SUV pada bahasa desain terbaru. Grille segi delapan Singleframe berukuran besar dengan enam garis vertikal seakan mengokohkan strukturnya, menunjukkan sosok SUV yang kuat. 

Kedua ventilasi udara di sisinya juga seakan menonjolkan sosok dengan ground clearance yang meyakinkan kemampuan off-roadnya. Di bagian belakang, garis chrome horizontal seakan menciptakan koneksi visual di antara kedua lampu belakang yang menunjukkan desain grafis teknikal yang unik. 

Editor : A.R Bacho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut