get app
inews
Aa Read Next : Cek Saldo BPJS Ketenagakerjaan dengan NIK, Begini Caranya

Ibu Valentino Rossi Sedih, Usai MotoGP Valencia 2021 The Doctor Pensiun

Rabu, 10 November 2021 | 08:58 WIB
header img
Valentino Rossi Pensiun. (Foto : Ist)

VALENCIA, iNewsSerpong.id – Sebelum pensiun dari dunia balap motor profesional, Valentino Rossi memastikan MotoGP Valencia 2021 adalah balapan terakhir. Balapan tersebut akan berlangsung di Sirkuit Ricardo Tomo, Minggu (14/11/2021). Ibu The Doctor, Stefania Palma, tidak kuasa menahan perasaan sedih atas pensiunnya sang putra.  

Kepergian Rossi dari dunia MotoGP pun membuat semua orang, termasuk Stefania, merasa kehilangan karena pembalap 42 tahun itu sudah berkarier sejak 1996. Meski sedih, Stefania ikhlas Rossi tidak akan berkompetisi lagi di MotoGP mulai musim depan. 

Walau demikian,  Stefania tetap bersemangat mengingat adik dari Rossi, Luca Marini, kini meneruskan jejak sang kakak. “Saya sangat bersemangat, karena hari Minggu adalah balapan penting bagi saya dan keluarga saya,” ujar Stefania, dilansir dari Tuttomotoriweb, Rabu (10/11/2021). 


Sebelum pensiun, Valentino Rossi hadir di MotoGP Valencia 2021

Pensiunnya Rossi pada akhir musim 2021 merupakan hal yang tidak disangka oleh Stefania. Akan tetapi, dia mengerti alasan pembalap Italia itu mengambil keputusan besar ini. “Itu merupakan hal yang sangat saya tidak sangka. Bahkan setelah balapan pertama, mungkin Valentino sudah menyangkanya, tapi saya tidak,” ucap Stefani. (*) 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut