Muhammad Toha Ingin Persita Lebih Berprestasi

Andhika Khoirul Huda
.
Rabu, 17 Agustus 2022 | 15:48 WIB
Pemain andalan Persita Tangerang, Muhammad Toha. (Foto: Instagram/@persita.official)

SOLO, iNews.Serpong.id – Muhammad Toha telah menjalani laga ke-100-nya dengan Persita Tangerang saat bertandang ke markas Persis Solo dalam laga pekan keempat Liga 1 2022/2023. Pencapaiannya itu berakhir dengan indah karena timnya menang 2-1 pada laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu, 14 Agustus 2022. 

Bek kanan berusia 25 tahun itu mengaku senang bisa berkontribusi besar untuk tim besutan Alfredo Vera tersebut. Tak ketinggalan dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kariernya selama ini. 

“Alhamdulillah saya pribadi sangat senang dan bangga bisa berkontribusi untuk Persita. Tak lupa saya ucapkan terima kasih untuk keluarga terdekat saya orang tua, istri dan anak-anak yang selalu ada dalam perjalanan karier saya selama ini,” kata Toha dilansir dari laman resmi Persita, Rabu (17/8/2022). “Semoga dengan pencapaian ini saya semakin membumi dan terutama bisa selalu memberikan yang terbaik untuk tim kebanggaan.”

Selain itu, terselip harapan besar yang diinginkan pemain kelahiran Bontang itu dalam pencapaian kariernya tersebut, membawa Persita lebih berprestasi. Dia juga berharap suatu hari nanti bisa dilirik Shin Tae-yong untuk dipanggil ke Timnas Indonesia. 

“Tentu yang mau saya capai di Persita adalah membawa tim ini bisa berprestasi, selain itu saya juga ingin mendapat panggilan Tim Nasional Indonesia di masa mendatang,” ujar pemain berpostur 170 cm itu. 

Sejak bergabung pada 2017, Toha memang selalu menjadi pilihan utama di lini belakang Pendekar Cisadane—julukan Persita. Prestasi terbaiknya sejauh ini membawa Persita promosi ke Liga 1 pada 2019. (*)

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini