get app
inews
Aa Read Next : Akhirnya, Legenda Nasional Menyerah Tipis di Kaki Legenda Tangerang

Jersey Tandang Persita Berkelir Ice Blue, Kiper Pakai Jersey Warna Hijau, Hitam dan Merah Muda  

Senin, 26 Juni 2023 | 20:21 WIB
header img
Persita rilis jersey tandang dan ketiga, masing-masing berwarna ice blue dan turquoise. (Foto : Persita)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Menghadapi putaran Liga 1 periode 2023/2024 Persita Tangerang melengkapi jersey kandang.

Persita yang dijuluki Pendekar Cisadane merilis jersey tandang dan ketiga, masing-masing berwarna ice blue dan juga turquoise.

Pada jersey tandang warna ice blue dipilih karena merupakan warna turunan dari putih, lambang perjuangan dan kesucian. Perpaduan warna biru atau elemen air melambangkan ketenangan dan kepercayaan.

Warna Ungu Kebanggaan

Adapun jersey penjaga gawang pada musim ini akan berwarna hijau, hitam dan merah muda. Semuanya akan dipadukan dengan celana dan kaos kaki yang serasi.

Sementara itu, jersey kandang tetap memakai warna ungu yang sebagai warna kebanggaan Pendekar Cisadane. Ada perubahan minimalis, yakni perpaduan warna ungu yang berbentuk gradasi dan juga pola.

Ungu mewakili kemewahan, kebijaksanaan, kekuatan serta ambisi. Beberapa detail seperti gradasi bentuk dari warna ungu itu sendiri akan mempresentasikan perkembangan klub untuk terus maju sebagai klub profesional dan modern.

Detail lain yang ada adalah pada bagian kerah dan juga lengan, ini menjadi simbol satu kesatuan yang selalu mendukung, melingkari dan menggandeng satu sama lain.

Terakhir adalah simbol segitiga atau triangle, di mana sejarah akan kebangkitan dan kekuatan yang terus meningkat dari Persita. Pattern segitiga ini juga merupakan adaptasi dari motif batik asli Tangerang yang dimodernisasi.

"Segitiga yang saling menyambung ini pun merupakan simbol yang memiliki makna energi, konektivitas dan keseimbangan," jelas Media Officer Persita Tangerang, Robert.

Persita Tangerang adalah klub sepak bola profesional yang bermarkas di Indomilk Arena yang berada di Kelapa Dua, Tangerang dan telah berdiri sejak 9 September 1953. (*)


Jersey kandang Persita tetap memakai warna ungu yang sebagai warna kebanggaan Pendekar Cisadane. (Foto : Persita) 
 
 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut