get app
inews
Aa Read Next : Pesan Pernikahan Kocak dari Raffi Ahmad untuk Rizky Febian dan Mahalini

Raffi Ahmad Koleksi 7 Mobil Mewah, Terbaru Rolls-Royce Phatom Seharga Rp 20 Miliar

Minggu, 21 Agustus 2022 | 13:32 WIB
header img
Koleksi mobil mewah Raffi Ahmad (Foto : Instagram dan YouTube)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Mobil mewah sudah lama jadi koleksi Raffi Ahmad, harganya fantatis hingga puluhan miliar rupiah. Dalam berbagai kesempatan, Raffi menunjukkan sejumlah koleksi mobilnya yang terparkir di garasi.

Tidak tanggung-tanggung, suami Nagita Slavina ini mempunyai deretan mobil mewah mulai dari Alphard, Lamborghini, Ferrari hingga Rolls-Royce. Tentu saja ini berkat kerja kerasnya berkembang di industri hiburan.

Deretan Koleksi Mobil Mewah Raffi Ahmad

Penasaran? Berikut daftar koleksi mobil mewah artis dari ayah dua anak dirangkum iNews.id.

1. Rolls Royce Phantom

Sudah bukan rahasia lagi bila presenter yang dijuluki Sultan Andara ini sering gonta-ganti mobil mewah. Terbaru, Raffi membeli mobil mewah Rolls Royce tipe Phantom tahun 2022 dengan perkiraan harga mencapai lebih dari Rp20 miliar.

Rolls Royce Phantom merupakan salah satu model flagship pabrikan asal Inggris yang namanya telah melegenda sejak 1925. Rolls Royce Phantom yang dibeli Raffi merupakan generasi kedelapan.

2. Mercedes Benz G63

Koleksi mobil mewah Raffi Ahmad selanjutnya, ada Mercedes-Benz G63 tahun 2019. Mobil ini pertama kali dikenalkan Raffi Ahmad di channel YouTube-nya.

SUV Mercy ini merupakan kelas teratas dari varian G-Class. Adapun, harga mobil Mercedes Benz G63 yaitu Rp5,459 miliar saat pertama kali diperkenalkan ke publik pada Januari 2019.

3. Lamborghini Aventador

Koleksi mobil mewah Raffi Ahmad berikutnya, ada Lamborghini Aventador. Mobil ini merupakan pemberian dari Johnson Yaptonaga yang merupakan CEO Lamborghini Indonesia. Mobil mewah yang satu ini diperkirakan memiliki harga Rp13 miliar.

Lamborghini Aventador ini memiliki desain super-aerodinamis dengan mesin berjenis V12 dan kapasitas 6.500 cc. Tidak heran jika mobil ini dapat melaju dengan kecepatan tinggi.

4. Chevrolet Camaro

Chevrolet Camaro merupakan koleksi mobil Raffi Ahmad yang paling sering disorot. Koleksi mobil yang satu ini mempunyai tampang mirip karakter robot yang ada di film transformers, yakni Bumble Bee.

Chevrolet Camaro milik Raffi Ahmad ini punya mesin berkapasitas 6162 cc yang mampu menyemburkan tenaga puncak 421 hp dan torsi maksimal 563 nm. Harga mobil ini ditaksir menyentuh Rp2 miliar.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut