get app
inews
Aa Read Next : Kisruh Dualisme Kadin, Istana Jamin Tidak Ada Cawe-cawe Jokowi

7 Kawanan Begal Sadis di Ciputat dalam Semalam Gasak 2 Motor Dicokok Polisi

Minggu, 14 November 2021 | 08:20 WIB
header img
Polres Tangsel meringkus kawanan begal yang beraksi sadis di Ciputat, Tangsel. Foto: Hambali/MPI

CIPUTAT, iNews.id -  7 kawanan begal sadis beraksi di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan tepatnya di Ciputat dicokok polisi.

Saat menjalani aksinya dalam satu malam, pelaku berhasil menggasak 2 unit sepeda motor dari dua lokasi berbeda. Mereka berhasil diamankan dari kontrakannya di Jakarta Timur, Jumat 12 November 2021 sekira pukul 20.00 WIB. Pelaku masing-masing berinisial AS (20), MI (23), ASK (20), M (18), KW (21), MS (28), dan C (27).

Pimpinan kelompok ini adalah MI, di mana dia yang merencanakan aksi hingga pada eksekusi korban.”Para pelaku diduga melakukan pencurian dengan kekerasan, melukai korbannya dengan senjata tajam dan merampas sepeda motor,” kata Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanuddin, Sabtu (13/11/21).

Dari hasil pemeriksaan diketahui, pelaku yang beraksi pada Rabu 10 November 2021 sekira pukul 23.00 WIB berkonvoi melintas di depan SMP Tirta Buana, Jalan Serua Indah, Ciputat. Mereka berboncengan mengendarai 3 sepeda motor.

Di lokasi itu, mereka melihat korban yang berboncengan satu sepeda motor melintas di lokasi yang sama. Di bawah kendali pelaku MI, kawanan begal langsung memepet dan menyabetkan celurit ke bagian paha korban.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut