get app
inews
Aa Read Next : 20 Ton Sampah dari Serpong, Polisi Tindak TPS Ilegal di Bantaran Sungai Cisadane

Kecantikan SPG GIIAS 2021 Tertutup Masker, Pilih Sehat atau Sakit

Senin, 15 November 2021 | 06:56 WIB
header img
Salah satu ciri khas pameran otomotif selalu menghadirkan wanita cantik disamping produk dan ramah terhadap pengunjung. (Foto : Ist)

Video Deretan Mobil Termurah di GIIAS 2019 Fransisca mengaku dengan adanya Pandemi Covid-19 dirinya tak keberatan untuk mengenakan masker untuk sebagai bentuk taat kepada protokol kesehatan.  

“Untuk skill atau kemampuan setidaknya kita tahu spesifikasi atau mengetahui sejauh mana produk yang akan kita jual dan promosikan,” ungkap Fransisca. Sementara, Putri Aisyah megaku senang dengan bekerja menjadi SPG ia mendapatkan banyak pengalaman dan rekan kerja baru.  

“Bisa dapat banyak teman baru jadi kita seperti keluarga baru di event baru kerjaannya yang memang harus sigap dalam melayani pengunjung harus murah senyum juga,” ujar Putri Aisyah.  


SPG pakai masker. (Foto : Sindonews )

Sebagai catatan, para pekerja SPG di kawasan GIIAS 2021 bertugas untuk melayani pengunjung per harinya berdasarkan shifting dengan maksimal 5-6 Jam perhari. 

“Lumayan lah walaupun capek harus berdiri harapan kedepannya semoga GIIAS atau event lainnya bisa jalan seperti biasanya, dan Covid-19 cepat hilang, supaya event-event seperti ini bisa kembali bangkit dan kita semakin banyak kerjaan lagi,” tutur Shanti. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut