get app
inews
Aa Read Next : Gunakan Anak Ayam sebagai Aksesoris Kepala, Influencer Dikecam

Sumber Kekayaan Raditya Dika, Komika yang Nangkring di Instagram Rich List 2022

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 11:33 WIB
header img
7 Sumber Kekayaan Raditya Dika, Komika yang Masuk Instagram Rich List 2022. (Foto: MNC Media)

5, Aktor

Raditya Dika juga sempat membintangi sederet film yang diangkat dari novelnya sendiri. Sutradara Rudi Soedjarwo merupakan salah satu sutradara yang pertama kali tertarik mengangkat novel Radit ke layar lebar. Hingga saat ini, Radit telah membintangi lebih dari 10 judul film yang banyak ditonton masyarakat Indonesia.

6.Sutradara

Tak hanya menjadi aktor, Raditya Dika juga melebarkan sayapnya dengan menjadi sutradara. Ia membuktikan talentanya sebagai sutradara lewat film yang juga diangkat dari novelnya sendiri yakni Marmut Merah Jambu. Setelah itu, ia pun kerap menyutradarai sejumlah film, sinetron, hingga sitkom.

7. Investasi

Sudah bukan rahasia lagi bahwa salah satu sumber kekayaan Raditya Dika juga berasal dari investasi yang dilakukannya. Ia merupakan salah satu influencer yang kerap menggaungkan penting investasi dalam menjemput kemerdekaan finansial. Investasi juga menjadi salah satu cara terbaik dalam menumbuhkan kekayaan. Di usianya yang masih terbilang muda, Radit sudah menyiapkan dana pensiun untuk menjamin kenyamanannya di usia tua nanti. Ia juga sudah mempersiapkan dana untuk pernikahan putrinya.

Itulah beberapa sumber kekayaan Raditya Dika yang berhasil masuk dalam daftar Instagram Rich List 2022 versi Hopper. Dengan penghasilan yang fantastis dan sederet sumber kekayaan tersebut, tak heran jika Radit masuk dalam daftar bergengsi tersebut.

 

Editor : A.R Bacho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut