Logo Network
Network

Istri Indra Bekti Galang Dana Biaya Rumah Sakit, Berikut 7 Sumber Kekayaan "Masbek"

Rizki Setyo Nugroho/SEO
.
Rabu, 04 Januari 2023 | 13:56 WIB
Istri Indra Bekti Galang Dana Biaya Rumah Sakit, Berikut 7 Sumber Kekayaan
7 Sumber Kekayaan Indra Bekti, Istri Galang Dana untuk Biaya Rumah Sakit (Foto: Instagram/indrabekti)

JAKARTA,iNewsSerpong.id – Istri Indra Bekti menggalang dana untuk pengobatan suaminya. Penggalangan dana kemudian ramai di media sosial. Ada beberapa sumber kekayaan Indra Bekti yang berasal dari kariernya sebagai seorang entertainer

Kabar bahwa Indra Bekti sedang dirawat di rumah sakit tentu menjadi perbincangan oleh masyarakat. Ia dikabarkan mengalami pendarahan otak dan tidak sadarkan diri selama berhari-hari. 

Sumber Kekayaan Indra Bekti

https://img.idxchannel.com/images/idx/2023/01/04/Indra_Bekti.jpg

Beberapa waktu belakangan ini, istri Indra bekti, Aldilla Jelita, ramai diperbincangkan warganet ketika mengadakan penggalangan dana untuk suaminya tersebut. Terlepas dari itu, Indra Bekti adalah seorang artis berbakat. Ada beberapa sumber kekayaan Indra Bekti yang membawanya menjadi sosok artis yang dikenal banyak orang, antara lain:

 

1. Presenter

Nama Indra Bekti memang sangat lekat dengan kariernya sebagai seorang presenter kondang. Ia sering menjadi presenter dan juga host di berbagai acara televisi, baik on-air maupun off-air

2. Bisnis Kuliner

Selain aktif dalam dunia hiburan Indonesia, Indra Bekti juga diketahui memiliki beberapa bisnis, salah satunya adalah bisnis kuliner kue. Toko kue tersebut berada di Cirebon dan diberi nama Cirebon Sultana. 

Bisnis tersebut menawarkan berbagai macam pastry dan kue kekinian yang banyak digemari masyarakat saat ini. 

3. Inbek Entertainment

Indra Bekti juga memiliki sebuah manajemen artis bernama Inbek Entertainment. Beberapa artis yang berada dalam naungan Inbek Entertainment ini, antara lain Fitri Tropica hingga Deryansha. 

4. Endorsement

Sebagai seorang artis terkenal, Indra Bekti tentu mendapatkan banyak tawaran endorsement dari berbagai pihak. Selain itu, Ia juga sempat menjadi brand ambassador dari beberapa produk terkenal. 

5. Bisnis Clothing

Bisnis lain yang dimiliki Indra Bekti adalah bisnis clothing. Ia memberi nama bisnis tersebut Inbek Clothes dan bekerja sama dengan salah satu desainer ternama di Indonesia, yakni Anne Avantie. 

6. Tenaga Pengajar

Mungkin banyak yang belum mengetahui bahwa Indra Bekti juga berprofesi sebagai tenaga pengajar di sebuah sekolah public speaking. Ia memiliki keinginan untuk memberi pengetahuan kepada masyarakat tentang public speaking yang baik.

7. Event Organizer

Indra Bekti juga memiliki sebuah event organizer (EO) yang diberi nama Inbek Event. EO ini sudah menangani berbagai event besar dan bekerja sama dengan beberapa pihak, salah satunya dengan Green Sedayu Mall pada 2022 lalu. Itulah tujuh sumber kekayaan Indra Bekti yang mungkin belum diketahui banyak orang.(*) 

 

 

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.