RM Ujung Pandang Obati Kerinduan Warga Tangerang Asal Sulsel, Berada Dijantung Bisnis BSD City

Qorina Indika
.
Sabtu, 27 Agustus 2022 | 08:08 WIB
RM Ujung Pandang hadir di kawasan BSD sejak 12 tahun lalu, memiliki pelanggan yang beragam tidak hanya warga Tangerang asal Sulsel. (Foto : iNewsSerpong/Qorina Indika)

Makanan yang disajikan tidak hanya merupakan makanan berat, tersedia pula makanan ringan praktis seperti Panada, Gogos, Buras, Jalangkote hingga makanan penutup es pisang ijo.

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, dengan cita rasa khas dan kualitas yang dijamin. Membuat harga yang diberika sepadan. “Kalau orang Makassar seleranya asam pedas,” Tambah Vivi.  

Rumah makan yang berada di jantung kota BSD City ini,  juga menawarkan beragam sambal yang dapat dicampur satu sama lain, Vivi membeberkan, cara tersebut merupakan cara makan warga Makassar.


Jalangkote, kue khas Makassar. (Foto : iNewsSerpong/Qorina Indika)

 

Beroperasi sejak 2010 membuat RM Ujung Pandang punya "andil" meramaikan kawasan BSD. Rumah makan keluarga ini punya sejarah panjang. Berawal dari usaha orangtua Vivi pada 1979 di Makassar, lalu diikuti dengan saudara-saudaranya yang membuka cabang seperti di Gandaria sebagai cabang pertama, lalu BSD City dan satu lagi di Makassar.

Semuanya setia menggunakan merek dagang RM Ujung Pandang. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini