get app
inews
Aa Read Next : Diduga Motif Persaingan Usaha, Pedagang Bensin Eceran Dibacok di Tangerang Selatan

Berburu Masakan Betawi di Tangsel, RM Pak H Sari Bisa Dijajal

Selasa, 16 November 2021 | 09:14 WIB
header img
Rumah makan Pak H Sari tak pernah sepi pengunjung. (Foto : iNewsSerpong)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Menikmati masakan Betawi yang otentik di Tangerang Selatan (Tangsel) bukanlah persoalan sulit. Boleh dikata warung Betawi terdapat pada setiap kawasan hunian. Bahkan beberapa warung Betawi sudah melegenda dan menjadi tujuan wisata kuliner. 

Salah satu warung makan Betawi yang menjadi destinasi para penggemar kuliner Betawi,  yakni Rumah Makan (RM) Pak H Sari. Rumah makan yang beralamat Jln Ciater Raya sudah berdiri sejak jalan raya tersebut masih satu jalur. Kini, jalan tersebut sudah dua jalur dan sangat ramai.  

Dilihat dari luar, tampilan rumah makan yang tak membuka cabang itu tampak biasa saja bahkan terlihat sepi. Tapi jangan salah pada saat jam makan siang, pengunjung dipastikan sulit mendapatkan tempat parkir.  

Suasana interiornya terlihat sederhana, di mana dinding dihiasi foto – foto jadul. Ruang makan untuk warung yang super laris itu termasuk tidak luas. Meja makan yang tersedia tak lebih dari 10 unit. Meski demikian pengunjung yang tak kebagian meja bisa menikmati makanan gaya lesehan yang juga menjadi kekhasan warung makan Pak H Sari. 


Antri pilih menu makanan. (Foto : iNewsSerpong)

Warung boleh jadul tapi cara pesan makan cukup modern yakni self service. Jangan pernah berharap datang lalu duduk manis di meja sambil menunggu pelayan meminta menu yang dipesan. Di sudut ruangan, sebuah meja hidang yang cukup besar tinggal memilih menu yang diminati.   

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut