get app
inews
Aa Read Next : Putri Candrawathi, Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal 1 Bulan

Tanpa Ampun, Ferdy Sambo Tembak Brigadir J dari Jarak Dekat hingga Tewas

Selasa, 30 Agustus 2022 | 19:45 WIB
header img
Detik-detik Ferdy Sambo menembak Brigadir J terungkap dalam rekonstruksi yang digelar di Rumah Dinas Kadiv Propam Kompleks Polri, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022). (Foto : Tangkapan Layar)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ferdy Sambo menembak Brigadir J dari jarak dekat. Terungkap dalam rekonstruksi yang digelar di Rumah Dinas Kadiv Propam Kompleks Polri, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022).

Ferdy Sambo menembak Brigadir J dari jarak dekat hingga dua kali untuk memastikan ajudannya itu tak lagi bernyawa. Adegan Ferdy Sambo menembak ke Brigadir J digantikan oleh pemeran pengganti.

Adegan yang seharusnya dilakukan oleh Ferdy Sambo tiba-tiba diganti oleh pemeran pengganti. Sedangkan, Ferdy Sambo tetap berada di tempat kejadian perkara (TKP) sembari mengarahkan adegan kepada pemeran penggantinya.

Brigadir J Langsung Terkapar

Terlihat, pemeran pengganti Ferdy Sambo menodongkan senjata ke hadapan Brigadir J. Sementara Brigadir J memohon untuk tak ditembak. Brigadir J menunduk dan peragakan kedua tangan yang memohon.

Namun, permohonan itu tak diindahkan. Brigadir J pun kemudian terkapar akibat tembakan jarak dekat itu. Brigadir J yang terlihat masih bergerak, ditembak lagi sampai benar-benar tak bernyawa.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut