get app
inews
Aa Read Next : Dilelang Lagi Jeep Rubicon Mario Dandy, Harga Limit Diturunkan jadi Rp700 Juta

Hari ini, Mario Dandy hingga AG Jalani Rekonstruksi, akan Peragakan 23 Adegan Penganiayaan David

Jum'at, 10 Maret 2023 | 06:04 WIB
header img
Mario Dandy Satriyo. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Rekonstruksi terkait kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo (20) terhadap anak petinggi GP Ansor, David Ozora (17), rencananya digelar hari ini, Jumat (10/3/2023).

Sebanyak 23 adegan akan dilakukan. Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes, Trunoyudo Wisnu Andiko saat dikonfirmasi, Kamis (9/3/2023).

Trunoyudo menyebutkan, rekonstruksi tersebut bakal dilakukan di tempat kejadian perkara (TKP) yakni Kompleks Green Permata, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Jumlah Adegan Bisa Bertambah

Semua yang diduga terlibat mulai dari Mario Dandy Satriyo (20), Shane Lukas (19) dan AG (15) juga dihadirkan dalam rekonstruksi tersebut.  “Iya hadir (semua). Jumlah adegan sementara masih sama (23 adegan)” ujar dia.

Sebelumnya, polisi batal melakukan rekonstruksi kasus penganiayaan Kamis (9/3/2023). Ada sejumlah alasan yang mendasari batalnya rekonstruksi.

“Mengingat ada beberapa saksi yang berhalangan hadir serta beberapa pertimbangan teknis,” kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi.

Hengki juga menyebut segera memanggil sosok berinisial APA di kasus penganiayaan David Ozora oleh Mario Dandy Satriyo. APA akan dikonfrontasi dengan tersangka Mario dan Shane maupun AG selaku pelaku di bawah umur.(*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Mario Dandy hingga AG Akan Jalani Rekonstruksi 23 Adegan Penganiayaan David Besok ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/mario-dandy-hingga-ag-akan-jalani-rekonstruksi-23-adegan-penganiayaan-david-besok.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps
 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut