get app
inews
Aa Read Next : Nurdin Satibi : Kami Dukung Calon Bupati Tangerang yang Setuju DOB Tangerang Tengah

5 Pasangan Selebritis yang Bisa Dijadikan Panutan Relationship, Langgeng dan Harmonis!

Kamis, 01 September 2022 | 11:31 WIB
header img
Pasangan selebritis yang bisa dijadikan panutan relationship. Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. (Foto: IG)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Inilah deretan pasangan selebritis yang bisa dijadikan panutan relationship. Sejak berpacaran hingga menikah, para artis ini mampu mempertahankan keharmonisan hubungan.

Jalinan cinta mereka juga hampir tidak pernah terseret kabar miring. Maka dari itu, tak heran jika pasangan artis ini begitu dieluh-eluhkan oleh publik dan disebut sebagai panutan.

Lantas, siapa saja mereka? Berikut ini adalah pasangan selebritis yang hubungan asmaranya bisa dijadikan panutan.


Pasangan selebritis yang bisa dijadikan panutan relationship

1.Ikang Fawzi dan Marissa Haque

Ikang Fawzi dan Marissa Haque menikah pada 3 Juli 1986 setelah pertama kali bertemu pertama kali dalam film ‘Tinggal Landas Buat Kekasih’ (1984). Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai 2 orang anak yang telah beranjak dewasa.

Pernikahan Ikang Fawzi dan Marissa Haque yang terjalin selama 36 tahun tersebut terbilang sepi dari gosip miring. Keduanya bahkan tetap terlihat mesra di usia pernikahan yang tidak lagi muda.

2.Donna Agnesia dan Darius Sinathrya

Donna Agnesia resmi dipersunting Darius Sinathrya pada 30 Desember 2006. Biduk rumah tangga keduanya yang telah terjalin sejak 15 tahun silam tersebut selalu terlihat harmonis dan sepi dari pemberitaan negatif.

Warganet bahkan sering dibuat iri oleh perlakuan Darius Sinathrya yang tampak begitu mencintai istrinya. Kini, keduanya telah dikaruniai 3 orang anak.

3.Titi Kamal dan Christian Sugiono

Hubungan asmara Titi Kamal dan Christian Sugiono selalu menarik perhatian publik. Telah berpacaran selama 10 tahun, keduanya tak pernah diterpa isu miring.

Bahkan saat banyak rumor menyebutkan bahwa keduanya akan berpisah karena perbedaan agama, Titi Kamal dan Christian Sugiono justru mampu melenggang ke jenjang pernikahan. Dari pernikahan yang dilaksanakan pada 6 Februari 2009 tersebut, keduanya telah dikaruniai 2 orang anak.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut