get app
inews
Aa Read Next : Pemerintah Bakal Kerek Harga BBM Usai Pemilu 2024, Begini Respons SPBU Swasta

BREAKING NEWS : 613 SPBU di Jakarta dan Sekitarnya Mendapat Pengamanan Polisi

Sabtu, 03 September 2022 | 16:49 WIB
header img
Antrian motor di SPBU. (Foto : iNewsSerpong/Qorina Indika)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Polisi memberi pengamanan  Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di kawasan Jakarta dan sekitarnya ini untuk tetap kondusif. Menyusul kebijakan pemerintah yang menaikkan harga BBM per hari ini, Sabtu (3/9/2022).

"Kami sudah menempatkan personel untuk memantau agar kondusif, tak ada penimbunan, dan sebagainya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan pada wartawan.

Antisipasi Dampak Antrian

Menurutnya, pengamanan di SPBU dilakukan untuk mengantisipasi hal tak diinginkan saat harga BBM naik, seperti antisipasi terjadinya antrean hingga potensi terjadinya penimbunan BBM.

Namun, dia tak merincikan SPBU mana saja yang bakal dilakukan pengamanan dan pengawasan oleh personel kepolisian. Pengamanan dan pengawasan dibantu oleh jajaran TNI dan instansi terkait.

Polisi tak merincikan teknis pengamanan tersebut, tapi dipastikan kawasan SPBU di Jakarta bakal tetap aman dan kondusif. "Ada 613 SPBU yang ada di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Kita pastikan semua aman," tutur dia. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Harga BBM Naik, Polisi Amankan 613 SPBU di Jakarta dan Sekitarnya ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/harga-bbm-naik-polisi-amankan-613-spbu-di-jakarta-dan-sekitarnya/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut