get app
inews
Aa
Read Next : Groundbreaking Stasiun Baru Jatake Pagedangan, Kolaborasi BSD dan KAI

Branchsto Taman Penunggangan Kuda di BSD City, Sekalian Wisata Edukasi Anak

Selasa, 06 September 2022 | 19:34 WIB
header img
Branchsto Equestrian Park berlokasi di jalan BSD Raya Pusat, bukan tempat penunggangan kuda biasa. (Foto : iNewsSerpong/Qorina Indika)

INGIN menikmati sensasi naik kuda? Datanglah ke Branchsto Equestrian Park berlokasi di jalan BSD Raya Pusat, bukan tempat penunggangan kuda biasa. Branchsto juga menyediakan beragam aktivitas anak untuk lebih mengenal dekat dengan alam.

Dengan harga yang terjangkau, aktivitas wisata dapat menjadi berbeda dengan biasanya di tengah kota. Dengan tiket masuk gratis yang dapat menjadi pilihan pengunjung untuk menikmati suasana tanpa mengeluarkan biaya.

Sementara itu, wahana yang ditawarkan mulai dari memberi makan hewan seperti kuda pony, kura-kura, dan kelinci, menunggangi kuda pony, serta menaiki andong berkeliling taman Branchsto.

Sepatu Kuda dan Jerami

Penunggangan kuda di tengah kota ini juga memberikan suasana khas penunggangan kuda, dengan dekorasi animasi seperti sepatu kuda dan jerami sebagai penghias tempat ini.


Arena Berkuda (Foto : iNewsSerpong/Qorina Indika)
 

Harga dari setiap wahana pun berbeda, untuk Pet Corner dengan harga Rp25.000 dan mendapatkan satu cup makanan kura kura dan kelinci. Pony Ride, Archery, Mini Train, dan Kids Train dapat dijangkau dengan Rp35.000 untuk sekali main. ATV dan Sepeda Listrik dengan harga Rp50.000 dan Andong seharga Rp75.000

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut