Branchsto Taman Penunggangan Kuda di BSD City, Sekalian Wisata Edukasi Anak

Qorina Indika
.
Selasa, 06 September 2022 | 19:34 WIB
Branchsto Equestrian Park berlokasi di jalan BSD Raya Pusat, bukan tempat penunggangan kuda biasa. (Foto : iNewsSerpong/Qorina Indika)

Branchsto bukan hanya menjadi tempat wisata, namun juga menjadi tempat penunggangan kuda yang terjangkau di kunjungi masyarakat sekitar BSD City. Terdapat pula waktu khusus istirahat untuk kuda mulai pukul 11:00 sampai 13:00 dimana kuda dapat beristirahat, mandi, dan makan di kandang sebelum dipakai kembali untuk latihan berkuda dan wahana lainnya.

“Kalau jam 11 sampai jam 1 siang emang harus tutup karena kuda kuda nya harus di bersihin dan makan dulu, apalagi kalau rame itu harus banyak istirahat juga hewan nya,” ujar Pandi salah seorang petugas di Branchsto.

Branchsto juga hadir sebagai taman penunggangan kuda yang professional, tempat unik ini menggunakan standar equestrian untuk kandang kuda. Begitu pula dengan lapangan penunggangan kuda yang sudah sesuai luasnya.

Selain sebagai penyedia wahana edukasi, pengunjung dapat mampir untuk sekedar mencicipi suasana dari kafe yang tersedia, Branchsto menyediakan kafe dengan pemandangan lapangan berkuda.


Kuda putih. (Foto : iNewsSerpong/Qorina Indika)

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, dimulai dari 20.000 pengunjung dapat menikmati kopi setelah menunggangi kuda di Branchsto. Di sisi lain, terdapat pula restoran yang menyediakan berbagai makanan. Menjadi salah satu alternatif untuk mengunjungi Branchsto. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini