Alasan Ratu Elizabeth II Selalu Tampil dengan Gaya Rambut yang Sama Bertahun-tahun

Intan Afika Nuur Aziiza
.
Selasa, 13 September 2022 | 16:27 WIB
Ratu Elizabeth II selalu tampil dengan gaya rambut sama bertahun-tahun. Lantaran jarang mengubah gaya, rambut bergelombang pun menjadi penampilan ikonik. Foto/Getty Images

Alasan Ratu Elizabeth II Selalu Tampil dengan Gaya Rambut yang Sama Bertahun-tahun

Foto/Express

Diperkirakan, untuk mengatasi rambut bergelombang alaminya, sang Ratu memilih perm. Ikal dapat bertahan selama beberapa bulan, sesuatu yang terbukti pada tampilan sang Ratu selama ini. Selama beberapa bulan pertama pandemi, ketika aturan ketat, Ratu Elizabeth II dilaporkan telah menata rambutnya sendiri.

“Sang Ratu telah menata rambutnya sendiri selama bertahun-tahun di Balmoral selama liburan musim panasnya dan dia sudah terbiasa dengan itu," ujar seorang sumber kepada The Sun.

"Dia mencuci, mengeringkan, dan memasangnya sendiri dan dia sangat ahli dalam hal itu," tambahnya.

Menurut sumber itu, penata rias Ratu Angela Kelly telah membantu dengan rambutnya. Gaya rambut klasik Ratu membingkai wajahnya dengan indah. Dalam balutan busana apapun, dia selalu terlihat memukau, didukung gaya rambutnya yang rapi dan ikonik. Kini, gaya rambut ikonik Ratu Elizabeth II itu tinggal kenangan.

Ratu Elizabeth II yang naik takhta pada1952, adalah raja tertua di dunia. Dia meninggal dunia pada Kamis, 8 September 2022 dikelilingi oleh keluarganya di Istana Balmoral. Sang Ratu menghembuskan napas terakhirnya pada usia 96 tahun setelah kesehatannya sempat menurun.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini