get app
inews
Aa Read Next : Hakata Ikkousha Pelopor Restoran Ramen di Serpong City

Gak Harus Ribet tetapi Modis, 5 Outfit Ngantor ala Park Min Young

Selasa, 23 November 2021 | 06:35 WIB
header img
Park Min Young (Foto: IG/@rachel_mypark)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Bingung memilih outfit ke kantor? Boleh jadi karena terlalu lama menjalani work from home (WFH) sehingga menjadi canggung sendiri. Bila itu terjadi solusinya tinggal nyontek outfit kantoran ala aktris Korea Selatan, Park Min Young.

Merangkum akun instagram pribadi Park Min Young, Senin (22/11/2021),  ini lima inspirasi outfit ngantor ala bintang drama What’s Wrong With Secretary Kim berikut ini :

1. Celana Motif


Park Min Young. (Foto: IG/@rachel_mypark)

Setelan kemeja dan celana panjang memang padu-padan outfit ngantor paling aman. Jika menyukai mix and match warna monokrom, bisa sontek padu-padan ala Park Min Young yang ini. Memadukan kemeja lengan panjang hitam polos dengan celana panjang krem bermotif stripes agar tidak terlalu plain alias monoton.

2. Jaket Cardigan


Park Min Young (Foto: IG/@rachel_mypark)

Bosan pakai kemeja atau blus? Pilih jaket cardigan kancing depan model lengan panjang dengan warna lembut seperti merah muda atau baby pink sebagai atasan, tinggal pasangkan bersama celana panjang straight pants hitam dan sling bag hitam.

3. All Black


Park Min Young (Foto: IG/@rachel_mypark)

Nah kalau gaya outfit ngantor Park Min Young yang satu ini, cocok banget dipakai buat ke acara kantor yang sifatnya lebih formal. Setelan oversized blazer double breasted dan celana panjang serba hitam, yang disempurnakan dengan pemakaian obi sebagai big belt di bagian pinggang. Lengkapi penampilan dengan clutch bag hitam ukuran besar. Modis abis bukan?

4. Blus Klasik


Park Min Young (Foto: IG/@rachel_mypark)

Tampil feminin dan lembut dengan padu-padan blus model lengan terompet warna putih dan rok span selutut warna merah muda. Manis, lembut dan tetap sopan.

5. Monokrom Style


Park Min Young (Foto: IG/@rachel_mypark)

Nah kalau outfit yang satu ini, bisa dipakai oleh Anda yang kultur karakter kantornya lebih santai dan modern, tidak melarang pemakaian celana jeans. Gaya monokrom dari Park Min Young bisa disontek nih, T-shirt putih dan celana skinny jeans hitam lengkap dengan belt hitam lalu dilayer bersama jaket blazer panjang warna coklat krem sebagai outer.

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut