get app
inews
Aa Read Next : Hakata Ikkousha Pelopor Restoran Ramen di Serpong City

Escala Alam Sutera: Menggabungkan Sentra Bisnis dengan Gaya Hidup

Sabtu, 23 Desember 2023 | 08:47 WIB
header img
Pengembang Alam Sutera menawarkan Escala, kaveling komersial seluas 19 hektare yang terletak di downtown Alam Sutera. (Foto: Ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Kawasan komersial berkonsep hijau semakin merambah di Indonesia, salah satunya hadir di Serpong City, tepatnya di Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan.

Di sini, pengembang Alam Sutera mempersembahkan Escala, sebuah kaveling komersial seluas 19 hektare yang terletak di downtown Alam Sutera. Escala resmi diluncurkan pada bulan Agustus 2023.

Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Alam Sutera Realty Tbk, Lilia Sukotjo, menggarisbawahi pentingnya bagi pekerja untuk memiliki lingkungan kerja yang tidak hanya terpaku pada ruang kantor konvensional.

Efisiensi Tata Kota

Konsep utama di balik Escala adalah menghadirkan sentra bisnis yang berdampingan dengan gaya hidup, memadukan efisiensi tata kota modern dengan nilai keberlanjutan. Di sini, ruang bisnis bersandingan dengan area hijau, pusat ritel, dan sarana rekreasi.

Bagaimana Escala memperlihatkan konsepnya? Terdapat gedung perkantoran, pusat belanja, tempat kuliner, dan berbagai fasilitas dengan jalur pedestrian yang dikelilingi oleh pepohonan rindang dan pemandangan hutan kota yang unik.

Hal ini dilakukan karena orang tidak hanya menginginkan tempat kerja yang konvensional. Mereka juga menginginkan kemudahan akses ke fasilitas yang mendukung gaya hidup sehat, seperti area olahraga, restoran dengan menu sehat, dan taman.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut