get app
inews
Aa Read Next : Paula Verhoeven Pakai Cadar di Arab, Netizen pada Pangling

Nonton Konser Coldplay di Jakarta, Pakailah Outfit yang Nyaman dan Modis

Kamis, 09 November 2023 | 07:38 WIB
header img
Outfit Nonton Konser Coldplay Jakarta. Outfit ala Tissa Biani (Foto: IG)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Outfit nonton konser Coldplay di Jakarta berikut bisa dijadikan referensi. Sebagaimana yang telah diketahui, Coldplay akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 15 November 2023.

Karena merupakan konser perdana di Indonesia setelah band tersebut dibentuk pada 1997, para penonton tentu akan sangat antusias menyaksikan Chris Martin dkk dalam acara tersebut.

Oleh sebab itu, dibutuhkan busana yang nyaman agar penonton bebas bergerak.

Adapun deretan ide outfit nonton konser Coldplay di Jakarta, yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Rabu (8/11/2023), adalah sebagai berikut.

1. Outfit simple ala Ayu Ting Ting

Outfit simple ala Ayu Ting Ting (Foto: IG)

Outfit simple ala Ayu Ting Ting (Foto: IG)

Kamu bisa menyontek gaya busana Ayu Ting Ting untuk menonton konser Coldplay. Memadukan kemeja lengan panjang dan celana pendek, outfit tersebut terlihat cukup nyaman jika dibawa dalam kerumunan.

Kamu bisa melengkapi penampilanmu dengan kacamata hitam dan topi serta sepatu kets. Kamu juga dapat menggunakan tas berwarna senada dengan celana dan topi, tapi dalam ukuran yang lebih kecil agar terasa nyaman.

2. Outfit ala Tissa Biani

Outfit ala Tissa Biani (Foto: IG)

Outfit ala Tissa Biani (Foto: IG)

Jika ingin mengenakan busana ala classic rock, kamu bisa menyontek gaya Tissa Biani berikut. Outfit itu ia kenakan saat menonton konser di Singapura.

Tissa Biani tampak begitu nyaman dengan kaos lengan pendek dan celana panjang cargo. Alih-alih sepatu, ia lebih memilih sandal yang membuat tampilannya sangat kasual.

3. Outfit ala Yuki Kato

Outfit ala Yuki Kato (Foto: IG)

Outfit ala Yuki Kato (Foto: IG)

Jika tak ingin serba hitam seperti Tissa Biani, kamu bisa memadukannya dengan kemeja lengan pendek berwarna putih. Kemeja tersebut bermotif V line pada bagian dada, sehingga memberikan kesan feminin.

Karena celana yang dikenakan tak sampai menyentuh mata kaki ditambah dengan mengenakan sepatu kets, maka dipastikan pakaian ini sangat nyaman dipakai untuk bergerak bebas di konser. Untuk tas yang hendak kamu bawa, kamu bisa menggantinya dengan tas selempang.

4. Outfit ala Febby Rastanty

Outfit ala Febby Rastanty (Foto: IG)

Outfit ala Febby Rastanty (Foto: IG)

Memakai outfit dengan earth tone memang sangat cocok di berbagai acara, termasuk menonton konser. Kamu bisa menyontek penggunaan outfit tersebut seperti busana yang dikenakan Febby Rastanty.

Untuk menambah kesan chic dan girly, kamu bisa menambahkan blazer lengan pendek. Sementara itu, kamu dapat menguncir rambut ke belakang agar menonton konser menjadi lebih nyaman dengan outfit tersebut.

5. Outfit ala Gita Savitri

Outfit ala Gita Savitri (Foto: IG)

Outfit ala Gita Savitri (Foto: IG)

Jika kamu berhijab, kamu bisa menyontek gaya busana Gita Savitri tersebut. Dengan celana dan kaos lengan panjang yang longgar, kamu akan lebih bebas bergerak.

Kamu bisa memadukannya dengan hijab segitiga dengan warna senada. Tak lupa, kenakan tas gendong yang tak berukuran terlalu besar untuk menyimpan barang-barang bawaan.

Itulah beberapa ide outfit nonton konser Coldplay di Jakarta. Manakah yang menjadi favoritmu?

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut