get app
inews
Aa Read Next : Mudik Lebaran 2024 : Hary Tanoesoedibjo Lepas Tim Liputan Mudik Lebaran iNews Media Group

Visioner dan Punya Komitmen Luar Biasa, Hary dan Liliana Tanoesoedibjo Pasangan Suami Istri Tangguh

Minggu, 26 November 2023 | 06:04 WIB
header img
Ketua Umum Partai Perindo sekaligus Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) beserta istri Liliana Tanoesoedibjo. (Foto: iNews/Riyan Rizki)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pasangan Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo dinilai sebagai individu yang tangguh dan visioner. Direktur Konvensi 2023, Markus mengapresiasi kehadirannya pada Full Gospel Business Men’s Fellowship International di Mal Season City, Jakarta Barat.

“Terima kasih kepada Tuhan, Pak HT bersama istri hadir dalam acara ini. Respons dari semua teman sangat positif, mereka menghormati perjalanan spiritual yang mereka jalani,” ujar Markus pada Sabtu (25/12/2023).

Fokus Prinsip Melayani

Acara ini mengusung tema ‘Impact Full Live’ yang berpotensi memberikan dampak signifikan bagi keluarga dan lingkungan sekitar. “Pelayanan ini berfokus pada prinsip melayani. Kita perlu menjadi pemimpin yang mampu memberikan ketenangan dan menjadi contoh bagi orang lain,” ungkapnya.

Menurut Markus, HT merupakan sosok visioner yang memiliki komitmen dan kepedulian yang tinggi terhadap lingkungan sekitarnya.

“Dia adalah seseorang yang memiliki pandangan jauh ke depan, pasangan yang tangguh, setia, dan memiliki komitmen luar biasa. Sebuah contoh yang luar biasa, dilihat dari kesuksesan anak-anaknya yang juga merupakan hasil dari doa, komitmen, dan hubungan baik dengan Tuhan serta sesama,” tambahnya. (*)

 
Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " HT dan Liliana Pasangan Suami Istri Tangguh, Visioner dan Punya Komitmen Luar Biasa ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/ht-dan-liliana-pasangan-suami-istri-tangguh-visioner-dan-punya-komitmen-luar-biasa/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut