Logo Network
Network

Milenial Idamkan Hunian Hijau di Perkotaan, Sumber Pembiayaan Jadi Kendala

Inda Susanti
.
Minggu, 18 September 2022 | 10:12 WIB
Milenial Idamkan Hunian Hijau di Perkotaan, Sumber Pembiayaan Jadi Kendala
Hunian hijau di perkotaan jadi idaman kaum milenial. (Foto : Ist)  

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Dalam berbagai kesempatan, Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani selalu menyinggung sulitnya kalangan milenial mengakses pembiayaan perumahan.

Harga rumah yang terus meningkat, terlebih di kawasan perkotaan, relatif sulit terkejar dengan penghasilan mayoritas generasi langgam itu. Meski begitu, bukan berarti tak ada solusi.

Belakangan ini, beberapa pilihan hunian menawarkan harga yang masih terjangkau pekerja milenial. Terlebih dengan banyaknya kemudahan yang ditawarkan perusahaan developer maupun bank yang membuat rumah idaman bisa diakses dengan lebih mudah.

Hunian Asri Masih Ada

Project Manager Greenland Forest Hill Bogor Andri Khusmayanto mengatakan, selain kawasannya yang masih asri, ada banyak kelebihan hunian di wilayah Bogor.

Pembangunan infrastruktur yang dilakukan pemerintah telah membuat aksesibilitas kawasan ini semakin mudah ke seluruh wilayah Jabodetabek.

Dia menjelaskan, Greenland Forest Hill Bogor berlokasi di Jalan Raya Lapangan Udara Atang Sanjaya, Semplak, Kota Bogor dan menjadi salah satu kawasan yang terus didorong pembangunan infrastrukturnya baik oleh pemerintah pusat maupun Pemkot Bogor.

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.