get app
inews
Aa Read Next : Sri Mulyani Pilih Bungkam, Saat Ditanya Kesiapan jadi Saksi Sengketa Pilpres 2024 di MK

Milenial Idamkan Hunian Hijau di Perkotaan, Sumber Pembiayaan Jadi Kendala

Minggu, 18 September 2022 | 10:12 WIB
header img
Hunian hijau di perkotaan jadi idaman kaum milenial. (Foto : Ist)  

Hal ini yang membuat rumah yang dipasarkan di kawasan ini bisa lebih terjangkau namun memiliki potensi peningkatan yang progresif seiring perkembangan kawasannya.

“Masih ada banyak potensi yang akan terus berkembang seiring perkembangan kawasannya dan itu akan sangat menguntungkan bagi konsumen milenial yang membeli saat ini,” ujarnya melalui keterangan tertulis, dikutip Jumat (16/9/2022).

Dia menerangkan, kawasannya yang masih asri dioptimalkan dengan menghadirkan konsep sustainable green development dengan setiap rumah memiliki cross ventilation untuk pencahayaan dan penghawaan yang optimal dan tidak perlu menggunakan pencahayaan listrik saat siang hari.

Bertindak selaku pengembang adalah PT Relife Realty Indonesia (Relife Property) yang dalam portofolio pengembangan proyek hunian yang dibangunnya selalu menekankan pada konsep natural harmony untuk membuat kawasan hunian yang ramah lingkungan dan memenuhi prinsip hunian hijau (green living).

Dikembangkan di atas lahan seluas 14 hektar, Greenland Forest Hill akan dibangun sebanyak 800 unit rumah dua lantai dengan tiga tipe. Adapun harganya mulai Rp650 juta-an, di mana konsumen cukup menyediakan dana awal Rp8 juta dengan angsuran mulai Rp4 jutaan per bulan. (*)

 

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Jum'at, 16 September 2022 - 22:02 WIB oleh Inda Susanti dengan judul "Hunian Hijau di Perkotaan jadi Idaman Milenial, Harganya Gimana?". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://ekbis.sindonews.com/read/887451/34/hunian-hijau-di-perkotaan-jadi-idaman-milenial-harganya-gimana-1663373353?showpage=all

Untuk membaca berita lebih mudah, nyaman, dan tanpa banyak iklan, silahkan download aplikasi SINDOnews.
- Android: https://sin.do/u/android
- iOS: https://sin.do/u/ios



 



 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut