get app
inews
Aa Read Next : Liverpool Bantai MU 7-0, Pelatih Juergen Klopp Justru Heran: Hasil Aneh! 

Man United Tembus 16 Besar Liga Champions 2021-2022,  Ronaldo Sumbang Satu Gol

Rabu, 24 November 2021 | 05:24 WIB
header img
Cristiano Ronaldo merayakan gol ke gawang Villarreal. (Foto/Reuters)

VILLARREAL, iNewsSerpong.id - Villareal takluk dari Manchester United dengan skor 2 - 0. Pencetak satu dari dua gol ke gawang Villarreal adalah Cristiano Ronaldo, di Estadio de la Ceramica, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB. Kemenangan Setan Merah kembali tembus 16 besar Liga Champions 2021 - 2022.

Babak Pertama

Bermain sebagai tim tamu, Man United langsung tampil menyerang sejak menit awal. Peluang pun tercipta di menit ke-3 melalui sundulan McTominay usai menerima umpan dari Alex Telles. Sayangnya sundulan tersebut masih berada di samping kiri gawang Villarreal. 

Pertandingan pun berjalan cukup sengit. Kali ini kedua kesebelasan saling jual beli serangan. Villarreal pun sempat mendapatkan peluangnya di menit ke-11 melalui tendangan yang dilesatkan Yeremy Pino akan tetapi masih melenceng tipis ke sisi kanan gawang Man United. 

Kemudian di menit ke-26, Villarreal kembali mendapatkan peluangnya. Tiguerros melakukan tendangan keras di dalam kotak penalti Man United, namun tendangan tersebut masih bisa ditepis oleh De Gea. Sebuah penyelamat yang sangat apik dari kiper asal Spanyol tersebut.  

Tak lama berselang tepatnya di menit ke-30, giliran The Red Devils –julukan Man United- yang mendapat peluang. Namun sayangnya tandukan Cristiano Ronaldo masih dapat ditangkap oleh kiper Villarreal, Rulli. 

Memasuki lima menit waktu akhir pertandingan babak pertama, Villarreal yang bermain di hadapan publiknya sendiri terus berupaya untuk menjebol gawang Man United.

Akan tetapi, serangan-serangan yang dilakukan pasukan Unai Emery itu masih buntu. Hasilnya, pertandingan babak pertama pun berakhir dengan skor kacamata alias 0-0. 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut