get app
inews
Aa Read Next : Dengan 5 Kondisi ini Bisa Membuat Melihat Hantu

5 Cerita Horor Artis Indonesia, Nomor 4 Adakan Tahlilan untuk Mengusir Hantu dari Rumahnya

Senin, 19 September 2022 | 13:21 WIB
header img
Cerita Horor Artis Indonesia, Raditya Dika. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Cerita horor artis Indonesia berikut sukses membuat bulu kuduk setiap orang berdiri. Bagaimana tidak? Para artis ini seolah digentayangi oleh sosok misterius secara terus menerus.

Mereka bahkan bisa mendengar suara-suara aneh atau melihat penampakan sosok misterius saat berada di rumahnya. Padahal, sebagian dari artis-artis tersebut tidak memiliki kemampuan untuk melihat makhluk gaib.

Lantas, bagaimana kisah seram para artis Indonesia saat diganggu makhluk halus? Simak ulasannya berikut ini.

Cerita Horor Artis Indonesia

1.Raditya Dika

Raditya Dika merupakan artis yang kerap mengunggah konten tentang hal-hal mistis di kanal YouTube miliknya. Selain mendengarkan cerita seram dari orang lain, ia ternyata juga pernah mendapati kejadian yang mengerikan.

Kejadian tersebut bahkan dialaminya di kediamannya, dimana ia seringkali mendengarkan suara tangisan wanita di setiap malam. Tak hanya itu,, Raditya Dika juga mendengar suara langit-langit kamarnya seperti ada yang menggaruk dan suara batu yang dilempar ke atas.

2.Ifan 'Seventeen’

Saat melakukan live di Instagram, Ifan ‘Seventeen’ pernah mengalami hal yang sangat menegangkan. Saat itu, ia mengaku mendengar suara menggeram dan melengking.

Setelah ditelisik, tidak ada satu orang pun pada waktu ia mendengar suara aneh tersebut. Namun suara dari sosok yang tak diketahui itu sempat terekam dalam ponselnya.

3.Lia Waode

Hampir mirip dengan Ifan, Lia Waode juga pernah mengalami kejadian horor saat melakukan siaran langsung di Instagram. Bedanya, ia tidak mendengar suara aneh dari sosok yang tak dikenal.

Lia Waode justru melihat sosok pocong di lantai 2 lokasi syuting. Sosok yang terekam kamera ponselnya tersebut mampu membuatnya dan rekannya diam membeku.

4.Sule

Lebih seram lagi dari artis sebelumnya, Sule bahkan pernah melihat sosok perempuan berbaju merah tanpa kepala tengah berada di rumahnya. Karena hal tersebut, Sule sempat mengadakan tahlilan di kediamannya selama 7 hari 7 malam.

Sebelumnya, ia juga pernah menemukan beberapa helai rambut di rumah barunya. Setelah ditelisik, Sule meyakini bahwa rambut tersebut adalah rambut kuntilanak yang memang sengaja mengganggunya.

5.Soimah

Sejak kecil, Soimah ternyata mampu merasakan hadirnya makhluk halus di sekitarnya. Ia yang sangat sensitif bahkan seringkali mengalami kesurupan, terlebih saat di rumahnya.

Soimah mengaku bahwa rumahnya yang ada di Yogyakarta memang banyak dihuni makhluk halus. Ia bahkan seringkali merasa disambut oleh sesosok perempuan ketika pulang tengah malam.


Itulah 5 cerita horor artis Indonesia yang patut untuk disimak. Menurutmu, manakah yang paling seram?

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut