get app
inews
Aa Read Next : Noa Van Der Hoeven, Gadis Belanda yang Disebut-sebut Pacar Rafael Struick 

Proses Naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh Digodok di Tingkat Akhir

Rabu, 21 September 2022 | 16:55 WIB
header img
Jordi Amat dan Sandy Walsh. (Foto: Instagram/@pssi)

JOHOR, iNews.Serpong.id- Jordi Amat girang lantaran mimpinya membela Timnas Indonesia sebentar lagi terwujud. Perasaan itu ia ungkapkan menanggapi unggahan Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani.

Hasani mengatakan, proses naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh belum sepenuhnya rampung. Pasalnya, baik Amat maupun Walsh belum mendapatkan paspor Indonesia.

“Sidang Paripurna (setelah sebelumnya sidang di Komisi III dan Komisi X) DPR mensetujui Sandy Walsh dan Jordi Amat menjadi WNI,” kata Hasani dilansir Instagram pribadinya, Rabu (21/9/2022). “Mudah-mudahan secepatnya mereka berdua bisa mendapatkan paspor Indonesia dan kemudian dapat bermain di Timnas.”

Proses naturalisasi Amat dan Walsh akan digodok di tingkat akhir. Keduanya masih harus menantikan surat keputusan presiden sebelum disumpah menjadi WNI.

Sebelumnya, proses naturalisasi Amat dan Walsh diharapkan rampung sebelum FIFA Matchday. Namun, rupanya prosesnyacbelum juga rampung hingga Shin Tae-yong membuat daftar pemain yang akan dibawa untuk melawan Curacao. Amat dan Walsh diperkirakan sudah bisa tampil di Piala AFF 2022 jika klub yang menaungi keduanya mengizinkan. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut