get app
inews
Aa Read Next : Truk Tergelincir di Babakan Tangsel, Sopir Tersesat Gegara Google Maps

1 Penumpang Luka Parah dan Sopir Tewas, Sebuah Minibus Tabrak Pohon di Tangsel

Rabu, 21 September 2022 | 17:18 WIB
header img
Mobil minibus ringsek usai menabrak pohon dan pembatas jalan di Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). (Foto: Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Sebuah minibus ringsek menabrak pohon dan pembatas jalan di Tangerang Selatan (Tangsel). Sopir tewas dalam perawatan di rumah sakit, sementara penumpang perempuan mengalami luka parah.

Kecelakaan tunggal ini terjadi pada Selasa, 20 September 2022 sekitar pukul 23.30 WIB di Jalan Pahlawan Seribu. Mobil jenis Datsun yang dikemudikan DS (24) dan seorang perempuan berinisial CA (21), saat itu tengah melaju kencang dari arah Melati Mas menuju arah ITC BSD City.

Senggol Sebuah Truk

Begitu melintas di dekat Perumahan Giri Loka 1, diduga mobil korban menyenggol sebuah truk hingga membuatnya lepas kendali ke kanan jalan lalu menabrak trotoar dan sebuah pohon. Akibatnya, sebagian bodi mobil ringsek akibat benturan.

"Mobil Datsun tersebut berhenti ke jalur sebelah dengan posisi terbalik," ungkap Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Pratama Putra, Rabu (21/9/2022).

Korban DS mengalami luka parah di kepala serta beberapa bagian tubuh yang lain. Begitu pun dengan CA yang menderita luka sobek pada kepala dan juga mengalami patah kaki. Keduanya dibawa ke RSU Kabupaten Tangerang.

Namun di rumah sakit korban DS tak tertolong. "Pengendara mobil Datsun atas nama DS dinyatakan meninggal oleh dokter yang menangani," pungkas Nanda. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Rabu, 21 September 2022 - 16:03 WIB oleh Hambali dengan judul "Mobil Tabrak Pohon di Serpong, Sopir Tewas dan 1 Penumpang Luka Parah".

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut