Timnas Curacao Takjub dengan Sambutan Hangat di Bandara

Andika Rachmansyah
.
Kamis, 22 September 2022 | 15:59 WIB
Timnas Curacao di Bandara Soekarno Hatta. (foto: Twitter)

JAKARTA, iNews.Serpong.id- Tim Nasional (Timnas) Curacao takjub dengan sambutan yang hangat. Mereka mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Rabu malam hari. Hal tersebut diketahui lewat unggahan akun twitter Curacao Football News @Curacaofotball1.

Dalam unggahan tersebut, Timnas Curacao takjub dengan sambutan hangat yang diberikan. Sampai-sampai, mereka mengklaim itu sambutan terbaik sekaligus terindah yang didapat Leandro Bacuna dkk.

"Tim Nasional tiba di Jakarta, Indonesia 2 jam yang lalu. Kejutan bagi para pemain, mereka disambut oleh banyak orang di bandara yang menunggu mereka tiba untuk berfoto bersama," cuit akun twitter @Curacaofootball1. "Ini sambutan terbaik dan terindah yang pernah didapatkan para pemain kami.”

Timnas Curacao akan menghadapi Timnas Indonesia dalam FIFA Matchday September 2022. Kedua tim akan tanding dua kali, 24 September 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung Jawa Barat dan 27 September 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Curacao negara dari Kepulauan Karibia yang mempunyai peringkat 84 FIFA. Indonesia saat ini berada di peringkat 155 dunia. (*)

Editor : Burhan
Bagikan Artikel Ini