Logo Network
Network

Liliana Tanoesoedibjo Apresiasi 6 Sosok Inspiratif Lewat Social Excellence Awards 2022

Wiwie Heriyani
.
Jum'at, 23 September 2022 | 07:26 WIB
Liliana Tanoesoedibjo Apresiasi 6 Sosok Inspiratif Lewat Social Excellence Awards 2022
Liliana Tanoesoedibjo mengapresiasi enam tokoh inspiratif diSocial Excellence Awards 2022. (Foto: MPI/Faisal Rahman)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo memberikan apresiasinya terhadap sosok-sosok hebat yang inspiratif. Apresiasi itu disalurkan lewat acara penghargaan Social Excellence Awards 2022. 

Liliana mengatakan, untuk pertama kalinya, HighEnd mengadakan acara penganugerahan Social Excellence Awards dengan memilih enam tokoh dari berbagai latar belakang. Peraih penghargaan tidak hanya berhati emas, namun juga menjadi panutan bagi masyarakat di Indonesia, terlebih di masa yang cukup menantang dalam beberapa tahun terakhir.

Acara penghargaan Social Excellence Awards 2022 yang bertempat di Park Hyatt Jakarta ini mengusung tema ‘Be The Light’. Acara ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada tokoh-tokoh yang mengabdikan diri untuk sebagian dari waktu, tenaga, maupun materi bagi kesejahteraan sesamanya. 

Liliana menjelaskan, melalui acara ini, diharapkan mereka akan terus dapat menginspirasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan negeri tercinta Indonesia.

“Tahun ini HighEnd telah memilih enam tokoh dari berbagai latar belakang, yang tidak hanya berhati mulia, namun juga menjadi panutan bagi masyarakat di sekelilingnya, terlebih di masa yang cukup memberikan tantangan dalam dua tahun terakhir ini," kata Liliana Tanoesoedibjo di sela-sela acara Social Excellence Awards 2022, di Hotel Park Hyatt, Jakarta Pusat, Rabu (21/9/2022).

Sosok peraih penghargaan Social Excellence Awards 2022 itu salah satunya adalah putri ketiganya, Jessica Tanoesoedibjo. Sementara itu, lima orang lainnya yaitu May Farida, Ria Rusli, Rania Salsabila Azzahra, Drg Devya Linda SY SpBM, FISID, dan Ruben Onsu

Selain diberikan plakat secara langsung oleh Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman MNC Group, para peraih penghargaan Social Excellence Awards 2022 juga membagikan cerita inspiratif bagaimana mereka mendedikasikan hidup mereka bagi sesama. 

Selain itu, para tamu yang hadir juga dihibur oleh penampilan spesial dari salah satu penerima penghargaan Social Excellence Awards termuda, Rania Salsabila Azzahra. Di acara ini, Rania membawakan dua buah lagu berjudul ‘Sang Dewi’ dan ‘Peri Cintaku’.

Sebagai informasi, Social Excellence Awards 2022 ini terselenggara berkat dukungan dari para sponsor yaitu NavaPark, Everskin Clinic, Park Hyatt Jakarta, Fagetti, serta Vandelina Florist. Dukungan juga datang dari rekan-rekan media, di antaranya Lifestyle & Fashion Channels, RCTI+, iNews, Celebrities.id, Okezone, serta MNC Media lainnya.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.