Logo Network
Network

10 Kota Penduduknya Doyan Berselingkuh, Indonesia Termasuk?

Destriana Indria Pamungkas
.
Jum'at, 23 September 2022 | 09:54 WIB
10 Kota Penduduknya Doyan Berselingkuh, Indonesia Termasuk?
Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

JAKARTA,iNewsSerpong.id - Sebuah situs layanan pengaturan perselingkuhan online, Ashley Madison, memaparkan sebuah data mengenai sejumlah kota yang mana penduduknya doyan berselingkuh. Apapun alasannya, perselingkuhan bukanlah hal bisa dibenarkan.

Pasalnya, pasangan yang berselingkuh akan menyebabkan keretakan dalam sebuah hubungan. Meski demikian, masih banyak orang yang kerap melakukan hubungan perselingkungan dengan alasan subjektif. Perselingkuhan ini terjadi di berbagai dunia.

Bahkan ada 10 kota yang penduduknya sangat suka selingkuh. Di mana saja ya? Berikut informasi yang dikutip dari laman Women’s Health:

Sebuah situs layanan pengaturan perselingkuhan online, Ashley Madison, memaparkan sebuah data mengenai sejumlah kota yang mana penduduknya doyan berselingkuh.

Berdasarkan data Ashley Madison disebutkan bahwa Los Angeles jadi kota dengan angka perselingkungan yang tumbuh dengan cepat. Di tahun 2017, situs Ashley Madison mencatatkan sebanyak 47 persen pemilik akun adalah penduduk Los Angeles.

Jumlah tersebut tersebar di beberapa kota di Los Angeles. Namun, paling banyak berada di Baverly Hills yang merupakan kawasan elite di LA. Baverly Hills menyumbang angka pertumbuhan perselingkuhan sebanyak 32 persen.

Merangsek ke posisi kedua ada kota New York. Kota dengan biaya hidup mahal ini mencatatkan adanya pertumbuhan 40 persen pengguna akun Ashley Madison. Selanjutnya ada kota Washington DC dengan jumlah 34 persen akun baru.

Sementara itu, di posisi keempat diduduki oleh Atlanta, Phoenix, dan Austin dengan pertumbuhan 29 persen. Disusul oleh Seattle dengan jumlah 28 persen, lalu ada Jacksonvile, dan Florida di urutan berikutnya dengan peningkatan sebanyak 27 persen.

Di posisi terakhir ditempati oleh San Fransisco dan Houston dengan pertumbuhan sebanyak 24 persen akun baru.

Direktur Komunikasi Ashley Madison, Isabella Mise mengatakan, 10 kota teratas tersebut berada di kawasan pantai ke pantai dan merupakan sebuah kota terpadat.

Kondisi tersebut dianggap sebagai salah satu faktor yang memungkinkan mereka untuk menjalin hubungan perselingkuhan.

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.