get app
inews
Aa Read Next : Aman untuk Anak, Cara Mengenalkan Puasa Secara Dini

5 Artis Berbakti pada Orang Tua, Nomor 3 Sampai Belikan Rumah Mewah Rp20 Miliar di Sumedang

Sabtu, 24 September 2022 | 18:38 WIB
header img
Artis Berbakti pada Orangtua. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Setiap orang pastinya ingin menjadi anak yang berbakti pada orang tua.  Berbakti pada orang tua dapat dilakukan dengan memberi perhatian, bertutur kata lemah lembut, sopan, berbuat baik dan masih banyak lagi. Seperti halnya deretan artis berbakti pada orang tua ini yang rela melakukan banyak hal demi membahagiakan mereka. 

Tak hanya menunjukkan perhatian, ada beberapa artis yang bahkan rela membangun tempat tinggal mewah hingga membawa orang tua mereka naik haji. Semua itu mereka lakukan demi melihat kebahagiaan di wajah orang tua yang membesarkan anak-anaknya. 

Lantas siapa sajakah artis berbakti pada orang tua? Berikut ini rangkuman iNews.id dari berbagai sumber, Jumat (23/9/2022): 

1. Ria Ricis

Artis Berbakti pada Orangtua. (Foto: Instagram)

Artis Berbakti pada Orangtua. (Foto: Instagram)

Artis berbakti pada orangtua yang pertama adalag Ria Ricis. Tak dipungkiri keberhasilan Ria Ricis di dunia entertain tentu tak luput dari dukungan yang besar dari orangtuanya. Ibu satu anak ini pun terlihat sangat berbakti dan menyayangi orangtuanya. Ricis suka mengunggah momen kebersamaannya dengan sang ibu dan almarhum ayahnya. Dia juga menunjukkan baktinya kepada orang tua dengan memberikan sang ibu hadiah sebuah mobil mewah. Mobil tersebut merupakan mobil Mazda CX-8 Elite berwarna merah. Saat diberikan mobil mewah, sang ibu terharu hingga meneteskan air mata. 

2. Prilly Latuconsina

Artis Berbakti pada Orangtua. (Foto: Instagram)

Artis Berbakti pada Orangtua. (Foto: Instagram)

Artis berbakti pada orangtua selanjutnya Prilly Latuconsina. Perempuan muda yang sukses di dunia akting ini sangat menyayangi orangtuanya. Dia membangun rumah megah impiannya yang dipersembahkan untuk kedua orangtuanya. Rumah dua tingkat seharga Rp7 miliar dan didesain oleh Prilly bersama rangtuanya. Dalam rumah mewah juga terdapat halaman yang luas dan dapur mewah bak hotel bintang lima.

3. Rossa

Artis Berbakti pada Orangtua. (Foto: Instagram)

Artis Berbakti pada Orangtua. (Foto: Instagram)

Artis berbakti pada orangtua salah satunya Rossa. Pada beberapa kesempatan Rossa mengunggah saat-saat kebersamaannya dengan kedua orangtuanya. Diva Indonesia ini juga menunjukkan baktinya dengan membelikan rumah mewah untuk orangtuanya. Rumah ini berlokasi di Sumedang dengan harga fantastis mencapai Rp20 miliar. Rumah megah tersebut memiliki halaman luas, dua lantai dan didominasi warna putih yang elegan.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut