get app
inews
Aa Read Next : Tanggapi Ziarah ke Makam Mertua, Inul Daratista : Kami Saling Menghormati

Haru! Inul Daratista Ceritakan Perjuangan Hidup Bareng Adam Suseno, Pernah Tak Direstui Orang Tua

Selasa, 27 September 2022 | 10:26 WIB
header img
Inul Daratista dan Adam Suseno. (Foto: KDI 2022 dan Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno belakangan ini mencuri perhatian netizen. Sebab, Adam Suseno dinilai sosok suami setia sejak dulu hingga sekarang.

Bahkan rumah tangga keduanya kini sudah menginjak 27 tahun. Mereka pun tampak harmonis dan jauh dari gosip miring.

Menjadi sorotan baru-baru ini, Inul pun menceritakan alasan dirinya mencintai sang suami, di panggung KDI 2022. Inul mengatakan, dia tak hanya menikmati kelebihan Adam tetapi juga kekurangannya.

"Kalau menikmati kelebihannya bisa wassalam. Saya menikmati kekurangannya juga, ikhlas mencintai dengan segala kekurangannya dan harus memaafkan," kata Inul seperti dikutip dari acara KDI 2022, Senin (26/9/2022).

Inul juga menceritakan perjalanannya dengan Adam Suseno sebelum sukses seperti sekarang. Rupanya menjadi penyanyi sekaligus menjalin hubungan dengan suaminya sempat ditentang oleh keluarga, terutama kedua orang tuanya.

"Pas nyanyi kita enggak punya apa-apa karena enggak di-support keluarga. Waktu itu ketika saya sama Mas Adam enggak disetujui, kalau mau nyanyi naik taksi pulang kadang dilempar batu sama bapak karena enggak boleh pergi sama laki-laki," cerita Inul penuh haru.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut