get app
inews
Aa Read Next : Tanggapi Ziarah ke Makam Mertua, Inul Daratista : Kami Saling Menghormati

Kisah Sedih Inul Daratista, Baju Nyanyi Cuci Pakai

Senin, 18 September 2023 | 13:03 WIB
header img
Inul Daratista tidak pernah menyangka pernikahan yang dijalani mulai dari nol bersama Adam Suseno bisa langgeng, bahkan sukses hingga saat ini. Foto/ Instagram.

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Inul Daratista tidak pernah menyangka bahwa pernikahan yang telah dijalani mulai dari nol bersama Adam Suseno itu bisa langgeng, bahkan sukses hingga saat ini.

Lewat akun Instagram, pedangdut kondang ini menceritakan awal mula menjalin hubungan dengan Adam , baik dalam susah dan senang, dalam sehat dan sakit.

“Merintis karier dr O tdk punya apa2, bahkan baju nyanyipun bisa 1 mgg gak ganti (cuci-pake) sampe bisa beli kain kiloan yg bs jd 3 stell baju yg kata org kyk telanjang (lebay)! Pdhl kyk baju senam aja, irit!!,” tulis Inul, dikutip dalam Instagram miliknya @inul.d, Sabtu (16/9/2023).

Semua itu Inul lakukan semata-mata karena keterbatasan ekonomi, ditambah honor manggungnya yang saat itu masih jauh dari kata cukup.

Cerita Inul Daratista Hidup Susah Bersama Adam Suseno: Baju Nyanyi Cuci Pake

Selain itu, Inul Daratista mengungkap perjuangannya saat menjalankan profesi nyanyinya dari panggung ke panggung, bahkan lintas kota demi mendapatkan uang.

“Nyanyi dr pagi sampe subuh, perjalanan dr Banyuwangi – Pati Jawa Tengah – Malang Surabaya – Madura lintas kota sdh kujelajahi smua,” tulis Inul.

Tidak sedikit dari perjuangannya itu hingga membuat suaminya, Adam Suseno, sempat menjalani operasi akibat terlalu sering begadang, sehingga membuat kornea matanya terdapat selaput seperti orang buta.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut