Logo Network
Network

Laga Kedua Indonesia Vs Curacao, Ini Pesan Shin Tae-yong kepada Dimas Drajad

Maulana Yusuf
.
Selasa, 27 September 2022 | 16:15 WIB
Laga Kedua Indonesia Vs Curacao, Ini Pesan Shin Tae-yong kepada Dimas Drajad
Dimas Drajad merayakan gol ke gawang Curacao pada laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (24/9/2022). (Foto: Instagram/@pssi)

BOGOR, iNews.Serpong.id- Menjelang laga "kedua FIFA Matchday 2022 malam ini menghadapi Curacao, striker Indonesia, Dimas Drajad mengungkapkan beberapa hal tentang dirinya yang di laga pertama tampil gacor untuk Timnas Indonesia. Meski sebagai striker nomor 9, Dimas mengaku tak ada yang berbeda dengan posisi lainnya.

Dimas merasa posisi penyerang tunggal di depan tidak ada yang begitu spesial baginya. Namun, bomber Persikabo itu mengatakan yang terpenting mau berusaha keras saat bermain di atas rumput hijau.

”Ya, sama aja kaya yang lainnya (saat ditanya tentang posisinya sebagai stiker nomor 9). Intinya saya kerja keras aja di lapangan," papar Dimas Drajad, kepada awak media di Stadion Pakansari Bogor, Senin (26/9/2022).

Dimas juga mengaku telah mendapatkan intruksi khusus dari Shin Tae-yong mengenai pola mainnya. Penyerang Persikabo itu diminta agar rajin membuka ruang dan selalu mendukung rekan-rekannya, baik menyerang maupun bertahan. "Shin Tae-Yong ya minta saya buka ruang, terus support teman, jadi kita kerja sama-sama di atas lapangan," tuturnya.

Dimas sukses menyumbangkan satu gol dan satu assist untuk Timnas Indonesia ke gawang Curacao di laga pertama. Kala itu Tim besutan Shin Tae-yong tersebut berhasil raih kemenangan atas Curacao yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022) lalu. 

Tampil di hadapan publiknya sendiri, Skuad Garuda menang dengan skor tipis 3-2. Tiga gol kemenangan Indonesia dicetak oleh MarcKlok (17’), Fachrudin Aryanto (22’), dan Dimas Drajad (56’). Dua gol Curacao disumbang lewat Rangelo (7’) dan Juninho (24’). (*)

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini