get app
inews
Aa Read Next : Sinergi Kodam Brawijaya dan Polda Metro Jaya Bongkar Kasus Curanmor, Diduga Libatkan Oknum TNI 

Polisi Minta Keterangan Korban Penembakan di Exit Tol Bintaro

Minggu, 28 November 2021 | 07:42 WIB
header img
Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah. (Foto: Ari Sandita Murti)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Saat ini, polisi masih mengumpulkan informasi termasuk dari dua korban penembakan, di Exit Tol Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (26/11/2021) malam.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah mengatakan, korban berjumlah dua orang. Salah satunya masih dirawat di rumah sakit.

"Satu orang di RS Pelni dan satu orang lagi sehat, yang sehat itu kita lakukan interogasi untuk mengetahui ceritanya dan di mana terjadinya peristiwa penembakan," ujar Azis di Jakarta, Sabtu (27/11/2021).

Dia menuturkan, kasus itu terungkap saat Polsek Palmerah memberikan informasi terkait di RS Pelni, Jakarta Barat ada yang terluka diduga karena tembakan. Saat ditelusuri, kata dia ternyata benar dan korban luka tembak.

Korban, lanjut dia dipindahkan ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. "Dari hasil interogasi awal dan olah TKP, didapatkan informasi dugaan penembakan di Exit Tol Bintaro, masuk wilayah Pesanggrahan," tuturnya.


Dua orang menjadi korban penembakan di Exit Tol Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (26/11/2021). (Ilustrasi : Ist)

Menurutnya, petugas masih memeriksa saksi-saksi dan korban, termasuk CCTV yang ada di lokasi untuk mengungkap kronologi kejadian. Selain itu, petugas juga masih mencari bukti-bukti pendukung lainnya dalam kasus tersebut.

"Dugaan kuat (ada) sajam, sekali lagi harus dibutuhkan bukti pendukung lain yang harus diperiksa labfor dan keterangan ahli. Namun, dari sejumlah luka yang ada di tubuh korban dan mobil, sajam, bagian perut luka keduanya," katanya.(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut