get app
inews
Aa Read Next : 20 Foto dalam Satu Postingan, Kapasitas Instagram Diperluas

4 Anak Artis yang Punya Akun Instagram Sejak Bayi, Nomor 2 Punya Lebih dari 3 Juta Followers

Kamis, 06 Oktober 2022 | 06:25 WIB
header img
Deretan anak artis yang punya akun Instagram sejak bayi. Ada Thalia Putri Onsu hingga Ameena Hanna Nur Atta. (Foto: Instagram)

3. Air Rumi Akbar

Anak artis yang punya akun Instagram sejak bayi di urutan berikutnya, ada Air Rumi Akbar. Putra dari aktor dan aktris kenamaan, Irish Bella dan Ammar Zoni ini juga diketahui memiliki akun instagram sejak bayi. 

Air Rumi mencuri perhatian karena parasnya yang rupawan, mewarisi paras kedua orang tuanya. Baru genap berusia dua tahun beberapa waktu lalu, Air Rumi yang memiliki akun instagram @airrumiakbar1453 itu pun sudah terverifikasi dan memiliki 822 ribu pengikut.

4. Nastusha Olivia Alinskie

Nastusha Olivia Alinskie juga menjadi salah satu anak artis yang punya akun Instagram sejak bayi. Putri dari pasangan yang dipertemukan lewat sinetron, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ini juga telah memiliki akun Instagram pribadi sejak lahir. 

Kini, dia sudah berusia enam tahun, dan  memiliki 2,3 juta pengikut melalui akun @nastusha.olivia.alinskie dan masih update setiap harinya membagikan momen-momen menggemaskan Nastusha lho!

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut