get app
inews
Aa Read Next : Akun Instagramnya Diretas, Mahfud MD: Pelaku Hanya Orang Nakal

4 Anak Artis yang Punya Akun Instagram Sejak Bayi, Nomor 2 Punya Lebih dari 3 Juta Followers

Kamis, 06 Oktober 2022 | 06:25 WIB
header img
Deretan anak artis yang punya akun Instagram sejak bayi. Ada Thalia Putri Onsu hingga Ameena Hanna Nur Atta. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ada sejumlah anak artis yang punya akun Instagram sejak bayi. Memang, beberapa selebriti Tanah Air sengaja membuatkan anaknya akun Instagram sendiri sejak bayi. 

Akun Instagram itu untuk mengabadikan dan membagikan momen-momen istimewa. Kelak, itu akan dijadikan kenangan ketika mereka sudah dewasa.

Meski awalnya hanya digunakan sebagai tempat menyimpan momen-momen istimewa, tapi siapa sangka Instagram anak artis ini justru mendadak populer. Bahkan, ada yang akunnya sudah centang biru hingga memiliki jutaan pengikut.

Nah, siapa saja sih anak artis yang punya akun Instagram sejak bayi? Berikut daftarnya seperti dirangkum pada Rabu (5/10/2022).

1. Ameena Hanna Nur Atta

Anak artis yang punya akun Instagram sejak bayi di urutan pertama, ada Ameena Hanna Nur Atta. Putri pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini sudah memiliki akun Instagram beberapa hari setelah dilahirkan. Belum genap satu tahun usianya, akun instagram @ameenaatta ini sudah terverifikasi dan memiliki 1,5 juta pengikut.

Selain berisi momen-momen menggemaskan Ameena, akun instagram ini juga memperlihatkan foto Ameena yang bersebelahan dengan bunga yang membentuk angka 1-7 berurutan setiap bulannya. Ini sebagai penanda usia Ameena yang saat ini sudah menginjak tujuh bulan.

2. Thalia Putri Onsu

Anak artis yang punya akun Instagram sejak bayi berikutnya, ada Thalia Putri Onsu. Thalia yang dikenal ceriwis dan bertingkah laku menggemaskan ini merupakan putri dari pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah.

Lewat akun Instagram pribadinya @thaliaputrionsu yang dikelola oleh orang tuanya, dia terlihat sering mengunggah foto atau pun video mengenai Thalia. Kini, akun Instagramnya telah memiliki 3,7 pengikut. Wow!

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut