Logo Network
Network

5 Artis Punya Bisnis Tempat Wisata

Silfia Rahmah Harahap
.
Sabtu, 08 Oktober 2022 | 09:02 WIB
5 Artis Punya Bisnis Tempat Wisata
Raffi Ahma dan Nagita Slavina salah satu artis yang punya bisnis tempat wisata. (Foto:Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Artis punya bisnis tempat wisata hingga menjadikannya investasi di masa tua. Mereka mau membangun tempat wisata dengan berbagai macam tema yang menarik masyarakat untuk berkunjung, sehingga hal ini dapat dijadikan investasi sekaligus sumber pendapatan bagi mereka.

Saat ini, tempat wisata banyak dibangun dengan berbagai macam ragam agar menarik hati para pengunjung, seperti wisata edukasi bagi anak, waterpark, kebun binatang hingga museum. 

Lalu, siapa saja artis yang punya bisnis tempat wisata? 

1. Inul Daratista

Penyanyi dangdut ini mengepakkan sayapnya tak hanya di dunia hiburan namun sudah merambat pada bisnis. Selain usaha karaoke, kuliner, kecantikan yang dimilikinya sekarang ia mempunyai bisnis baru yaitu mempunyai tempat wisata Saygon waterpark yang terletak di Pasuruan, Jawa Timur, yang mempunyai berbagai wahana seperti kolam arus, kolam ombak, kolam renang olympic, hingga water slide. 

Ia tak hanya membangun waterpark namun juga menyediakan hotel dan cottage agar memudahkan pengunjung yang datang dari jauh supaya bisa menginap dan tidak susah mencari tempat beristirahat.

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.